Sukses

Entertainment

Warna Hijau Mencolok, Harga Dompet Raffi Ahmad Bisa untuk Beli Mobil LCGC

Fimela.com, Jakarta Julukan sultan yang disematkan pada Raffi Ahmad sepertinya memang tidak berlebihan diberikan publik. Selain berkaca pada harta kekayaan serta aset yang dimiliki, gaya berpenampilan suami Nagita Slavina itu dalam berbagai kesempatan terbilang sangat mencerminkan apa yang dimilikinya saat ini. Bahkan, untuk sebuah dompet berukuran kecil, ayah dua orang anak itu rela mengeluarkan biaya yang terbilang fantastis.

Dalam sebuah unggahan akun Instagram yang khusus mengulas gaya sejumlah selebritis, ada satu unggahan dimana Raffi Ahmad sedang duduk bersantai. Di hadapannya, ada sebuah dompet kecil keluaran brand ternama yang ditaksir berharga fantastis.

"Raffiahmad Have #Hermes " Copernic Wallet Emerald Alligator "from mightychic.com price $5,675 / 85.000.000 IDR," tulis akun fashion_selebrit.

Detailnya

Dalam unggahan tersebut, dompet yang ada di hadapan Raffi Ahmad itu terlihat berwarna hijau cerah. Untuk detail dompetnya, terlihat motif kulit hewan yang dideskripsikan sebagai kulit dari buaya alligator.

Tak main-main, dompet berwarna hijau mencolok tersebut ditaksir berharga Rp85 juta. Alasannya, dompet tersebut merupakan keluaran dari brand fashion ternama yang sudah punya reputasi baik di kalangan kaum jetset.

Banyak Dikomentari

Tak ayal, warganet banyak meninggalkan komentar saat tahu harga dompet tersebut. Bahkan, ada netizen yang menilai jika harga sebuah dompet milik Raffi Ahmad cukup untuk membeli sebuah mobil jenis LCGC.

"dompet doang njir 85 jt," kata salah satu warganet. "Astaghfirullah....bisa beli mbl hrg dompetnya," ujar yang lainnya. "Isinya kartu atm saldo triliunan," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading