Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad di Posisi Ketiga, Daftar Artis Terkaya di Indonesia Kejutkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Punya mobil mewah dan rumah megah, kekayaan Raffi Ahmad sebagai selebriti sulit ditandingi. Ia sampai dijuluki sebagai Sultan Andara karena deretan rumahnya yang kerap didatangi tamu penting.

Karena itu banyak yang menyebut Raffi sebagai artis terkaya di Indonesia. Namun berdasarkan hasil survey Cydem International Research, ternyata bukan Raffi yang berada di puncak daftar tersebut.

Jika bukan Raffi Ahmad, tebakan netter daftar itu dipuncaki oleh Atta Halilintar. Sebagai salah satu YouTuber dengan penghasilan besar, hingga punya klub sepakbola, bisa jadi Atta pemenangnya. Namun ternyata bukan juga.

Sosok Tak Terduga

Di daftar yang baru saja dirilis ke publik itu, posisi artis terkaya di Indonesia ternyata diraih oleh Rey Utami. Secara karier keartisan, namanya mungkin masih jauh di bawah Raffi dan Atta. 

Namun soal kekayaan, tampaknya Rey berhasil mengungguli figur publik manapun. Cydem International Research menyebut kekayaan Utami dan suaminya, Pablo Benua mencapai angka fantastis, yakni Rp 4,7 triliun.

Harta sebanyak itu terdiri dari berbagai aset, seperti rumah, kendaraan, hingga tanah. Angka tersebut mengungguli nama sebesar Raffi Ahmad sekalipun.

Raffi di Posisi Berapa?

Di daftar tersebut, Raffi Ahmad bahkan tak berada di posisi kedua. Sebagai runner up adalah Agnez Mo yang saat ini berkarier di Amerika Serikat.

Sang penyanyi enerjik ini ditaksir memiliki kekayaan senilai Rp 450 miliar lebih. Selain dari aktivitasnya sebagai entertainer, Agnez juga dilaporkan memiliki investasi dan bisnis yang ia kembangkan.

Sementara Raffi Ahmad berada di urutan ketiga. Dengan Rans Entertainment dan berbagai pemasukan lain, harta Raffi diperkirakan mencapai Rp 400 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading