Sukses

Entertainment

Kata Raffi Ahmad Soal Kabar Selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah seorang dari pihak keluarga yang ditunggu pernyataannya terkait kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Dan setelah lama, akhirnya Raffi bertemu dengan awak media.

Kala ditanya mengenai kabar dugaan perselingkuhan adik bungsunya tersebut, Raffi Ahmad pun tak berkenan memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya. Ia hanya meminta doa atas apa yang terjadi.

"Doain saja, doain," ucap Raffi Ahmad seraya berlalu, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Ucap Terima Kasih

Raffi Ahmad pun seakan dihadapkan pada dua sisi yaitu keluarga dan awak media. Karenanya, ia seakan tak mau merugikan keduanya sehingga memilih untuk tidak berbicara terlalu banyak mengenai kasus tersebut.

Ketika ditanya soal dukungan seperti apa yang diberikan Raffi Ahmad untuk adiknya, ia memilih mengucap terima kasih.

"Terima kasih, terima kasih," papar Raffi.

Sekilas Kasus

Kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett langsung membuat heboh banyak orang. Kabar tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial dan viral di berbagai platform.

Terlebih ketika kabar perselingkuhan ini dibongkar sendiri oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan lewat unggahan Instagramnya. Beberapa bukti yang memperkuat 'affair' suami dengan Syahnaz dipubilkasikan.

Rendy sendiri sudah melakukan konferensi pers terkait kasus ini, sementara Syahnaz Sadiqah sampai saat ini masih belum buka suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading