Sukses

Entertainment

Inara Rusli Minta Izin Nikah Lagi pada Starla, Jawaban Sang Putri di Luar Ekspektasi

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun belum sepenuhnya rampung. Meski begitu, Inara Rusli sepertinya sudah ancang-ancang untuk langsung menata hidupnya ke depan. Diketahui, ia sudah sempat meminta izin untuk menikah lagi pada putri sulungnya, Starla.

Bukan dalam konteks yang serius, Inara Rusli mengaku saat itu hanya melontarkan pertanyaan iseng pada Starla soal kemungkinan dirinya akan menikah lagi. Tujuannya, ia ingin melihat seperti apa respon putrinya itu jika mendapati hal yang demikian di kemudian hari.

"Jalau itu (soal izin menikah) hanya iseng, ingin tahu pendapat Starla gimana, apakah dia cukup paham dengan pertanyaan yang aku sampaikan. Ternyata, alhamdulillah anak itu paham dan jawabannya cukup bijaksana," ungkap Inara Rusli dikutip dari Liputan6.

Di Luar Ekspektasi

Meski tak membeberkan secara detail mengenai jawaban sang putri, namun Inara menangkap jika respon Starla saat itu benar-benar di luar ekspektasi. Bahkan, ia menyebut jika Starla punya pemikiran yang jauh lebih dewasa dari usianya.

"Ini luar biasa, dia sudah dewasa. Maksudku, dia bisa memahami pertanyaan yang saya sampaikan dan dia menjawab di luar ekspektasi saya, sungguh anak yang cukup dewasa," tambahnya.

Tak Dalam Waktu Dekat

Inara Rusli pun menegaskan jika meski percakapannya dengan Starla masih dalam rangka iseng, namun ia sama sekali tak menutup kemungkinan jika hal tersebut benar-benar terjadi dalam konteks yang serius. Tak dipungkiri Inara jika dirinya pun memiliki keinginan untuk kembali menikah suatu saat nanti jika mendapat pasangan yang tepat.

"Pasti ada rencana (cari pendamping), tetapi tidak dalam waktu yang dekat. Tapi saya tidak tahu, lagi-lagi semua tentang jodoh, rezeki, semuanya ada di tangan Allah. Saya tidak pernah tahu, tiba-tiba Allah memutuskan bahwa saya akan menikah lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya tidak tahu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading