Sukses

Entertainment

Lady Nayoan Ungkap Perubahan Rendy Kjaernett, Tak Lagi Emosional

Fimela.com, Jakarta Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memutuskan untuk rujuk dari permasalahan rumah tangga yang sempat bergulir di Pengadilan Negeri Kota Bekasi. Perdamaian yang terjadi pasca adanya perselingkuhan tak terlepas dari perubahan sikap yang dirasakan Lady Nayoan dari Rendy Kjaernett dalam beberapa waktu belakangan.

Lady Nayoan menilai banyak perubahan positif yang ditunjukkan Rendy Kjaernett selama permasalahan rumah tangga mereka bergulir di publik. Ia menilai, perubahan yang terjadi pada sang suami tak hanya disampaikan lewat lisan, melainkan dengan tindakan nyata yang dilakukan.

"Dia menunjukkan dari perubahan sikap. Kalau dari omongan aja kan ya bisa aja bohong," ujar Lady Nayoan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih Dewasa

Lebih lanjut, satu sikap yang kemudian dianggap Lady Nayoan merupakan perubahan yang positif ialah cara Rendy merespon sesuatu. Jika sebelumnya Lady menyebut sang suami kerap menggunakan emosi, belakangan Rendy justru terlihat begitu dewasa.

"Kalau dari sikapnya ke saya, bagaimana dia sama orang yang biasanya emosional, sekarang saya lihatnya lebih dewasa, lebih sabar," bebernya.

Agar Lebih Baik

Sebelumnya, harapan soal adanya rujuk antara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terlihat dari disepakatinya proposal perdamaian yang diinisiasi pihak Rendy untuk Lady Nayoan. Di situ, Rendy Kjaernett mengajukan beberapa poin yang akan diperbaiki guna keberlangsungan rumah tangga mereka ke depannya. Lady Nayoan menegaskan jika bukan dirinya lah yang mengajukan syarat-syarat untuk rujuk, melainkan ada kesadaran dari Rendy sepenuhnya.

"Itu sebenarnya dari Rendy proposal damai, itu kan yang mengajukan Rendy. Jadi bukan aku yang minta syarat, tapi dari Rendy sendiri. Poin-poinnya dari Rendy, lebih ke rencana-rencana ke depannya. Apa yang akan kita lakukan bersama untuk bisa memiliki rumah tangga lebih baik," pungkas Lady Nayoan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading