Sukses

Entertainment

Perut Terlihat Lebih Buncit, Jessica Mila Disebut Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila kini sedang menikmati peran barunya sebagai soerang istri. Setelah menikah pada 5 April 2023, dia dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan. 

Kabar tersebut mencuat setelah beredar video dirinya yang sedang kumpul bersama ibu mertua dan para kerabatnya. Dia terlihat sedang duduk sambil menempelkan tangan di dagunya. Saat kamera mengarah ke arahnya, dia pun tersenyum malu. 

Jessica Mila tampil cantik dengan baju putih hitam garis horizontal dan outer hitam. Rambut panjangnya pun digerai membuat penampilannya semakin anggun.

 

Disebut Berbadan Dua

Video singkat tersebut lalu diunggah akun gosip. Tak sedikit dari netizen mengaku salfok dengan Jessica Mila dan menduga sang artis tengah berbadan dua. 

"Masya Allah tabarakallah, alhamdulillah kalau sudah isi. Semoga sehat-sehat ibu dan janinnya," tulis netizen. 

Pernikahan Jessica Mila

Belum diketahui secara pasti apakah Jessica Mila hamil anak pertama. Namun yang pasti saat ini dia sedang berbahagia dengan hidup barunya. 

Sebelumnya, Jessica Mila menggelar pernikahan dengan adat batak di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada bulan April lalu. Tak sampai di sityu, kemudian dia menggelar acara resepsi secara mewah di Jakarta dan Bali. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading