Sukses

Entertainment

Dua Kali Kemotrapi karena Kanker, Jessica Mila Tak Menyangka Akhirnya Sang Adik Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila kembali menceritakan kesedihan yang amat mendalam dalam hidupnya. Menurut dia, kehilangan adik karena penyakit kanker beberapa tahun lalu sempat membuatnya sangat hancur.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Jessica Mila sempat berkeyakinan jika sang adik akan sembuh dari penyakit kanker. Mengingat sang adik sudah dua kali melakukan kemoterapi. Namun takdir berkata lain, sehingga dia benar-benar sangat sedih dan merasa terlalu cepat sang adik meninggalkannya.

"Bukan marah ya, tapi kecewa karena pertama yang meninggal kan adik aku, aku tuh berdoanya benar-benar aku yakin banget Tuhan pasti mau sembuhin, mungkin Tuhan mau menunjukkan kuasanya lewat adik aku," ungkapnya dari YouTube Daniel Mananta, beberapa waktu lalu.

"Doain, aku enggak kepikiran sama sekali dia bakal meninggal karena dia dari sehat banget, tiba-tiba divonis cancer terus baru kemo dua kali, meninggal. Aku benar-benar belum ada di fase di mana aku pasrah 'Ya sudah deh Tuhan kalau mau ambil'. Belum ada di fase itu," sambung Jessica Mila.

Adik Meninggal Dunia di Kamar Jessica

Yang memilukannya lagi, sang adik mengembuskan napas terakhir saat dia baru selesai berdoa bersama Jessica Mila untuk meminta kesembuhan. Kejadian ini masih begitu melekat dalam memori aktris berusia 31 tahun itu.

"Aku masih di fase yakin. Bahkan pada saat dia meninggal, meninggalnya di kamar aku kita lagi berdoa sama-sama, sudah selesai perjamuan kudus, aku pikir dia akan menerima kesembuhan tapi ternyata enggak, ternyata pergi, aku benar-benar kecewa banget," tuturnya.

Tuhan Selalu di Sisi Jessica Mila

Walaupun kecewa, Tuhan selalu menyadarkan Jessica Mila bahwa hidup memang tidak selamanya seperti yang diinginkannya. "Seiring berjalannya waktu, apa pun yang terjadi di dunia ini mau rasanya enggak enak ataupun enak, Tuhan tuh baik," kata dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading