Sukses

Entertainment

Momen Haru Usai Bebas, Ammar Zoni Langsung Jemput Anak di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni baru saja bebas dari masa tahanannya karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tak mau melewatkan waktu berharga kala bebas, Ammar Zoni pun langsung menjemput anak sulungnya, Air Rumi Akbar di sekolahnya.

Momen tersebut diabadikan oleh adik Ammar, Aditya Zoni. Dalam video, tampak Ammar Zoni yang berjalan menyambut putranya. Seraya membuka lebar tangannya, Ammar pun menyambut sang anak yang langsung menghampirinya.

Momen pertemuan ayah dan anak ini tampak sangat mengharukan. Terlebih ketika Air Rumi berlari menghampiri sang ayah dengan wajah begitu girang. Ammar Zoni pun langsung memeluk erat dan mencium putranya.

Kehilangan Waktu

Berada selama 7 bulan di hotel prodeo, Ammar Zoni pun merasa kehilangan banyak waktu bersama anaknya. Karenanya, ia tak ingin membuang waktu lagi dan segera ingin mengembalikan waktu bersama anaknya.

"Jelas karena waktu yang sudah hilang. Saya ingin mengembalikan waktu yang kemarin. 7 bulan itu waktu yang banyak saya lewatin," ujar Ammar Zoni saat menggelar preskon di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama 7 bulan ini, Ammar Zoni merasa banyak sekali perubahan yang ada pada anaknya. "Saya udah bisa lihat anak saya, banyak banget perubahan dalam waktu 7 bulan," papar Ammar Zoni.

Lebih Berbakti

Selain keluarga kecilnya yang akan menjadi prioritas, Ammar Zoni pun ingin lebih menunjukkan bakti kepada ayahnya. Terlebih ketika ayahnya sekarang ini sedang sakit. Itu menjadi kewajibannya sebagai anak tertua.

"Itu (istri dan anak) yang saat ini saya prioritaskan, sekaligus jaga bapak saya. Karena bapak saya sedang sakit, jadi (sebagai) anak tertua yang harus menjaga bapak saya," ujar Ammar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading