Sukses

Entertainment

Permintaan Maaf dan Pesan Menyentuh Ammar Zoni pada Anak-Anaknya usai Bebas dari Penjara

Fimela.com, Jakarta Setelah 7 bulan menjalani proses hukum, Aktor Ammar Zoni dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023 kemarin. Salah satu yang kemudian menjadi fokusnya usai lepas dari jeratan hukum ialah membayar waktu kebersamaan dengan anak-anaknya. Tak lupa, ia pun meminta maaf pada dua anaknya atas kesalahan yang dilakukan.

Hal itu diungkap Ammar Zoni saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, suami dari Irish Bella itu pun menyampaikan pesan haru pada anaknya yang sejauh ini tak tahu jika dirinya dipenjara akibat kasus narkoba.

"Air (anak pertamanya) kalau nanti sudah pasti besar pasti tahu lewat jejak rekam digital ini, kamu tahu kenapa. Kemarin kamu tahu daddy kerja. Waktu di Lido, daddy sekolah. Pada akhirnya kamu tahu daddy kenapa," ujar Ammar Zoni.

"Daddy cuma bisa bilang ke kamu, daddy minta maaf. Tapi inilah kehidupan dan takdir yang sudah daddy jalankan," sambungnya kemudian.

Beri Wejangan

Atas segala pengalaman hidup yang sudah dilalui, Ammar Zoni pun memberi wejangan pada sang putra agar bisa tumbuh menjadi pria yang bertanggung jawab. Menurutnya, akan selalu ada konsekuensi atas apapun hal yang diperbuat.

"Air, sebagai laki-laki kamu harus tanggung jawab dengan apa yang sudah kamu lakukan," tuturnya.

Bayar Waktu yang Hilang

Dan, masih berkaitan dengan rasa bersalahnya pada anak-anak, Ammar Zoni juga bertekad untuk menebus waktu kebersamaan yang hilang selama di penjara sebaik mungkin. Diakui Ammar, 7 bulan berpisah dengan anak-anak, ia merasa banyak kehilangan momen berharga terkait perkembangan sang buah hati yang beranjak besar.

"Saya ingin mengembalikan waktu yang kemarin. Tujuh bulan itu waktu yang banyak saya lewatin, banyak banget perubahan dalam waktu tujuh bulan. Itu yang saat ini saya prioritaskan," pungkas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading