Sukses

Entertainment

Pujian Setinggi Langit Ammar Zoni untuk Irish Bella, Sampai Merasa Malu Pernah Mengecewakan

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni merasa bersyukur sudah menjalani masa hukuman 7 bulan penjara akibat penyalahgunaan narkoba. Kini, suami Irish Bella itu sudah bisa kembali berkumpul dengan istri dan anak-anaknya. Namun, di tengah kebahagiaan yang sedang menyeruak, Ammar Zoni menyimpan sedikit perasaan gusar dalam benaknya.

Hal itu tak terlepas dari sikap tegar Irish Bella selama dirinya menjadi pesakitan di dalam penjara. Sadar jika hal itu tak mudah, ia kemudian melempar pujian setinggi langit pada istrinya tersebut.

"Irish Bella adalah wanita yang kuat, sangat tegar. Dengan kejadian ini, dia tidak gentar. Itu yang bikin saya jatuh cinta sama dia," ujar Ammar Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari Liputan6.

Malu Menjadi Pendampingnya

Lebih lanjut, melihat kebesaran hati sang istri yang setia menantinya sampai menyelesaikan masa hukumannya, Ammar Zoni justru merasa malu atas kesalahan yang diperbuatnya. Bahkan, ia sempat merasa jika harus memantaskan diri kembali agar benar-benar bisa menjadi pendamping sepadan Irish Bella dalam mengarungi biduk rumah tangga.

"Apalagi sekarang keteguhan hatinya hijrah, saya pun merasa malu untuk bisa memantaskan diri bersamanya. Saat ini saya berusaha memantaskan diri kembali bersama Irish Bella," ucapnya.

"Kalau ada di posisi saya, mungkin akan tau," sambung Ammar Zoni kemudian. 

Berusaha Keras

Dan, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Irish Bella, Ammar Zoni pun bertekad untuk berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Menurutnya, kekecewaan sang istri setelah dirinya masuk penjara akibat kasus narkoba harus dibayar dengan perubahan diri yang benar-benar serius.

"Saya harus berusaha, jelas. Karena saya sudah mengecewakan istri yang punya nama di entertaint, saya punya anak, tentu punya stigma di masyarakat. Saya harus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading