Sukses

Entertainment

Jawaban Lugas Cinta Laura saat Karirnya Dibanding-Bandingkan dengan Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, Cinta Laura Kiehl punya karir yang terbilang moncer sejak dirintis pada tahun 2008 lalu. Tak hanya di Indonesia, bahkan perempuan 30 tahun itu juga sempat meretas jalan ke kancah internasional lewat beberapa judul film produksi Hollywood. Tak pelak, banyak yang kemudian membanding-bandingkan dirinya dengan sosok Agnez Mo.

Menanggapi hal tersebut, Cinta Laura pun meresponnya dengan lugas. Menurutnya, sudah sejak lama ia mendengar jika karir dan prestasinya di industri hiburan kerap disandingkan dengan Agnez Mo.

"Always. Dari umur 14 tahun sampai sekarang," ujar Cinta Laura dalam podcast bersama Melaney Ricardo.

"Mungkin aku sama Agnez salah satu musician yang suka ngedance, jadi nggak hanya nyanyi tapi sambil memberikan performance yang besar. Itu alasan kenapa mereka suka membanding-bandingkan," sambungnya kemudian.

Banyak Perbedaan

Lebih lanjut, Cinta Laura pun mengaku sama sekali tak bermasalah namanya kerap disandingkan dengan Agnez Mo. Meski dianggap banyak memiliki kesamaan dalam hal karir, namun ia menilai jika ada beberapa perbedaan gaya diantara mereka berdua.

"Buat aku terserah netizen mau ngapain karena tipe musik aku sama Agnez beda banget, style kita beda banget, vibes yang ingin kita berikan juga beda banget," ujarnya.

Punya Value Masing-Masing

Cinta Laura beranggapan, baik dirinya maupun Agnez Mo punya value masing-masing yang membuat mereka bisa berada di posisi seperti sekarang. Ia pun percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, karirnya bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

"Jadi aku percaya dengan value aku yang sangat kuat, konsistensi aku, dan juga tipe sosok diri aku yang selalu ingin memberikan kualitas yang terbaik walaupun mungkin yang lihat bukan 300 juta orang," ujar Cinta Laura.

"Know that I'm smart, I know have strong values, I know that since years," pungkasnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading