Sukses

Entertainment

Cinta Laura Tampil Memukau di Runway Paris Fashion Week 2023 Bareng Kendall Jenner hingga Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Saat ini masyarakat Indonesia tengah disuguhi banyaknya informasi terkait Cinta Laura yang tampil di Paris Fashion Week 2023 dengan sangat cantik dan memukau. 

Selain itu, Cinta Laura yang tampil di acara puncak tersebut dengan penuh percaya diri, tentu memperkuat aura bak Miss Universe dalam dirinya yang mewakili wanita-wanita hebat Indonesia pada kancah Internasional. 

"Acara yang aku hadiri kemarin adalah memang bisa dibilang salah satu ajang puncak Paris Fashion Week," ujar Cinta Laura pada SCTV Infotainment, belum lama ini. 

Tak Hanya Model yang Tampil di Runway

Pada ajang puncak tersebut, rupanya tak hanya model yang dapat tampil di runway. Melainkan, tokoh-tokoh wanita dan pria hebat pun dapat ikut tampil. 

"Yang berjalan di runway nya pun ga semuanya model tapi tokoh-tokoh perempuan maupun laki-laki sih yang benar-benar apa ya, menunjukkan bahwa perempuan itu valueable , perempuan itu hebat, pokoknya saling support dan lain sebagainya," jelas Cinta Laura. 

Sederet Artis Internasional Ternama yang Ikut Tampil

Lalu, artis yang baru saja merilis lagu Loco ini pun menyebutkan beberapa nama selebritis dunia yang turut tampil satu runway dengannya. Penampilan artis-artis internasional tersebut pun tentu tak kalah mempesona. 

"Jadi acara waktu itu ada Kendall Jenner, Camila Cabello, ada Elle Fanning, Viola Davis, Andie MacDowell, ada Aishwarya Rai pokoknya banyak sekali artis-artis dunia yang mungkin udah familiar banget buat temen-temen di rumah," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading