Sukses

Entertainment

Inara Rusli Doakan Virgoun Banyak Rejeki, Ternyata Alasannya Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian antara Inara Rusli dengan Virgoun masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Di tengah jalannya perpisahan yang cukup menyita banyak waktu, Inara sempat melontarkan doa agar ayah dari tiga orang anaknya itu diberikan rejeki yang berlimpah. Ternyata, ada alasan khusus di balik doa yang dipanjatkan Inara Rusli untuk Virgoun tersebut.

Tak lain tak bukan, hal itu berkaitan dengan kewajiban Virgoun untuk memberi nafkah pada tiga orang anaknya. Meski sudah memenuhi tanggung jawabnya untuk memberikan nafkah pada tiga orang anak mereka, namun Virgoun, menurut Inara mengabaikan jumlah besarannya seperti yang sudah disepakati sebelumnya.

"Sejak awal (besaran nafkah anak) yang ditandatangani atas perjanjian itu kan sebesar Rp40 juga ya. Kayaknya sudah bukan rahasia umum, semua orang juga tau, yang dia sanggupi Rp20 juta," kata Inara Rusli di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Doakan Dapat Banyak Rejeki

Terkait kewajiban yang tak sepenuhnya dilaksanakan itu, Inara Rusli lantas mendoakan Virgoun supaya mendapat rejeki yang berlimpah. Hal itu tentunya agar Virgoun bisa memenuhi kewajibannya secara keseluruhan seperti apa yang sudah disepakati.

"Harapannya sih bertambah lah rezeki beliau, supaya bisa ditambah lagi jatah anak anak," kata Inara Rusli.

Ada Rejeki Lain

Meski begitu, Inara Rusli tak serta merta menggantungkan nasib anak-anak atas pemberian sang suami dalam memenuhi segala kebutuhannya. Sebagai ibu, ia pun merasa beruntung mendapat rejeki lewat berbagai pintu penghasilan.

"Alhamdulilah namanya rezeki ada aja, Allah bukain dari jalan yang lain. Alhamdulillah ada sih penghasilan, terus ada bisnis juga, ya mohon doa restu aja semoga semuanya lancar," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading