Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk, Inara Rusli: Maaf Mah Pasti

Fimela.com, Jakarta Prose sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih terlihat berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Di tengah proses sidang yang terus bergulir, beredar kabar jika Inara Rusli dan Virgoun berencana untuk rujuk.

Menanggapi kabar tersebut, Inara pesimis jika salah satu pihak masih mementingkan egonya. "Salah satu alasan orang rujuk itu kan karena kedua belah pihak sama-sama menundukan ego, tapi kalau cuma sebelah pihak doang nggak bisa," ujar Inara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 10 Oktober 2023.

"Tanggal 11 besok ini sidang untuk saksi ahli dari kedua belah pihak. Ada dari ahli hukum Islam, ada dari pskiater, nggak bisa sembarang kita kasih kesaksian," lanjut Inara Rusli.

Sudah Memaafkan

Seperti diketahui, Inara Rusli melaporkan dugaan perzinahan. "Proses hukum sudah berjalan, ya kita ikuti saja sebagai warga negara yang taat. Wallahu a'lam, karena yang pertama kali laporin aku kan dari pihak ketiga ya," jelasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Inara mengaku jika dirinya sudah memaafkan Vigoun. "Pastilah, maaf mah pasti," ucap Inara.

Nafkah

Inara sempat menyebut soal Virgoun yang tak memberikan nafkah seperti yang disepakati. Virgoun hanya menyanggupi setengah dari angka yang sudah tertara dalam kesepakatan.

"Sejak awal yang ditandatangani atas perjanjian itu kan sebesar 40 juta rupiah ya. Kayaknya sudah bukan rahasia umum, semua orang juga tahu, yang dia sanggupi 20 juta rupiah. Ya harapannya sih bertambah lah rejeki beliau supaya bisa ditambah lagi jatah anak-anak," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading