Sukses

Entertainment

Cerita Ibunda Virgoun Saat Bertemu dengan Inara Rusli di Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Ibunda Virgoun, Eva Manurung buka suara soal pertemuannya dengan Inara Rusli ketika sidang cerai pekan lalu. Eva hadir untuk memberikan keterangan sebagai saksi dari pihak Virgoun.

Ketika itu, Inara Rusli mengaku jika dirinya tidak canggung bertemu dengan Eva Manurung. Bahkan Inara sempat mencium tangan sebagai bentuk hormat kepada ibu mertuanya.

Eva Manurung menyebut apa yang dilakukan oleh Inara Rusli adalah hal yang biasa. “Kalau saya biasa saja. Sesungguhnya, yang saya lihat yang lalu, dia sama mamanya gini-gini (tunjuk-tunjuk), jadi nggak usah pencitraan,” ujar Eva Manurung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 15 September 2023.

Terima Kasih

Akan tetapi, Eva Manurung mengucap terima kasih jika Inara benar-benar tulis menyalaminya. Ia juga mengimbau agar Inara mendengar nasihatnya jika masih menganggapnya sebagai seorang ibu.

"Kalau itu (salim) betul-betul dari hati, ya terima kasih. Bahasa saya ini pun, ini nasihat terhadap dia. Kalau dia anggap saya ibu, jangan pernah mundur dengan nasihat, terima. Nasihati itu pelita kakimu di kemudian hari, supaya kamu enggak salah melangkah," tuturnya.

Kakak Virgoun

Sementara itu, kakak Virgoun, Febby Carol menyebut perjumpaannya dengan Inara Rusli adalah hal yang wajar. Apalagi mereka pernah dalam lingkup keluarga.

“Namanya kita bertemu di satu ruangan kecil. Kalau dia tegur, ya akan kita tegur. Biasa saja. Maksudnya, kita ketemu, kita pernah dalam satu keluarga, ya tegur,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading