Sukses

Entertainment

Inara Rusli Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi, Ini Syarat jadi Calon Suaminya

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli menjawab kabar jika dirinya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Muncul usai dirinya membahas hal tersebut dengan putri sulungnya, perempuan yang proses perceraiannya dengan Virgoun masih bergulir di pengadilan itu mengatakan jika kabar itu hanya sebatas gurauan.

Hal itu disampaikan Inara Rusli saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dati Liputan6, ia menegaskan belum ada rencana untuk menikah karena proses perceraiannya pun belum sepenuhnya rampung.

"Nggak ada sih (segera menikah), itu intermezzo aja," kata Inara Rusli. 

Ada Kemungkinan

Meski belum berpikir untuk kembali menikah dalam waktu dekat, namun Inara Rusli mengatakan jika hal itu bukan sesuatu yang tak bisa digoyah. Pasalnya, ada takdir Tuhan yang tak bisa ditolak jika memang dirinya dikehendaki untuk segera menikah.

"Kurang tahu kalau itu (kemungkinan menikah lagi), hanya Allah yang tau. Mungkin iya nanti," ucapnya.

"Karena Allah yang membolak-balikkan hati kita ya, Allah yang maha membolak-balikkan hati. Kita nggak pernah tau hati kita, Allah bikin luluh atau seperti apa," sambung Inara Rusli. 

Tekankan Satu Hal

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu mengatakan jika dirinya tak punya spesifikasi detil soal calon pendampingnya kelak. Jika pun ada, ia ingin pasangannya nanti punya ketakutan pada Tuhan sehingga selalu berhati-hati dalam bertindak.

"Kalau secara spesifik sih nggak ada yang gimana-gimana. Ya semuanya, poinnya balik lagi satu hal, yang takut sama Tuhan, takut sama Allah. Harapan aku mudah-mudahan sosok itu orang yang takut sama Allah," pungkas Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading