Sukses

Entertainment

Bertemu Ibunda Virgoun di Sidang Cerai, Sikap Inara Rusli Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen tak biasa terjadi di Pengadilan Agama Jakarta Barat saat menggelar sidang lanjutan perceraian Virgoun dan Inara Rusli. Pada Rabu (6/9/2023) kemarin, Inara Rusli bertemu dengan Ibunda Virgoun yang menjadi saksi di persidangan. Sikap ibu tiga anak tersebut saat bertemu sang mertua pun menuai pujian.

Kehadiran Ibunda Virgoun ke persidangan sendiri guna memberikan keterangan soal kisruh rumah tangga sang anak dengan Inara Rusli. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh Febby Carol, kakak dari Virgoun yang juga bertindak sebagai saksi.

Meski sempat diwarnai ketegangan dan selisih faham ketika masalah rumah tangganya menyeruak, namun Inara Rusli tak lantas kehilangan hormat pada sang mertua. Bahkan, di pertemuan tersebut, Inara masih menunjukkan sikap sopan santun dengan mencium tangan ibunda Virgoun.

"Nggak gimana-gimana, (ketemu ibunda Virgoun) seperti biasa. Aku salim," kata Inara Rusli pada awak media, dikutip dari Liputan6.

Gambaran Suasananya

Dalam video yang beredar di sosial media, momen pertemuan Inara Rusli dengan mertuanya itu pun tergambar jelas. Dilihat dari video yang diunggah akun @viral_seleb di Instagram, Inara Rusli masih menunjukkan sikap hormat pada keluarga Virgoun meski sedang berseteru.

Dalam video tersebut, tampak Inara Rusli sudah lebih dulu berada di ruang sidang. Saat ibunda dan kakak dari Virgoun masuk ke ruangan, Inara langsung berinisiatif menghampiri dan menyalami keduanya dengan penuh rasa hangat. Bahkan, ia sempat berpelukan dengan kakak iparnya.

Panen Pujian

Tak pelak, sikap Inara Rusli tersebut pun panen komentar bernada pujian. Banyak yang menilai Inara Rusli menunjukkan sikap dewasa karena memperlihatkan sikap penuh hormat pada keluarga Virgoun meski sedang terlibat perseteruan.

"Sopan sekali padahal di ambang perceraian," kata salah satu warganet. "Bagus banget inara keren. Tetap sopan dan santunnya dipakai," sahut yang lainnya. "Masih bisa sopan Inara. Kalau gw mah nggak, mulutnya udah koar-koar di media tiada ampun bagiku," timpal netizen yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading