Sukses

Entertainment

Virgoun Disebut Dekat dengan Kia Poetri sebelum Putusan Cerai, Inara Rusli Tak Kaget

Fimela.com, Jakarta Virgoun Tambunan dan Inara Rusli tampaknya sama-sama sudah sepakat untuk berpisah. Dari beberapa agenda sidang yang dilakukan, mereka tetap dengan keputusan untuk tak melanjutkan pernikahan.

Namun hingga saat ini Pengadilan Agama belum memberi putusan terhadap pengajuan cerai keduanya. Meski belum resmi cerai, Virgoun dikabarkan dekat dengan perempuan cantik bernama Kia Poetri.

Kedekatan Virgoun dan Kia diketahui sudah berlangsung cukup lama. Inara Rusli bahkan tak kaget saat ditanya tentang hubungan Kia dengan sosok yang akan jadi mantan suaminya itu.

Sudah Pernah Kenal

Dalam tayangan video yang diunggah Instagram SCTV, Inara bahkan mengaku sudah pernah bertatap muka langsung. Pertemuan itu disebutnya lebih dari sekali terjadi.

"Kenal, pernah dikenalin, tiga kali ketemu itu udah lama jarang-jarang itu juga," tutur Inara Rusli dengan wajah santai. Ia mengaku Virgoun yang memperkenalkan Kia yang saat itu jadi teman motorannya.

"Dikenalin sama dia (Virgoun), kan itu teman motorannya," jelas Inara.

Tanggapi Santai

Inara menanggapi santai kedekatan suami sahnya dengan perempuan tersebut, Meski secara hukum mereka belum resmi berpisah, ia mengaku tak terlalu masalah.

"Sebenarnya itu hak kita masing-masing ya, cuma kalau secara etika, secara moral harusnya diselesaikan dulu lah sidang perceraian," lanjutnya. "Karena kan biar gimana, walaupun sudah lewat masa iddah tapi kan masih ada keterikatan secara hukum," pungkas Inara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading