Sukses

Beauty

Pesona Memikat IU yang Bikin Jadi Brand Ambassador Estee Lauder Korea Selatan Pertama

Fimela.com, Jakarta IU tak hanya dikenal sebagai seniman multitalenta, melainkan punya pesona memikat yang tidak bisa ditolak. Pesona menawan dari seorang IU bahkan sampai mampu menarik perhatian brand kecantikan global, Estee Lauder.

Ya! IU baru saja diumumkan sebagai wajah baru dari Estee Lauder. Menjadikannya sebagai brand ambassador Korea Selatan pertama untuk Estee Lauder.

IU dipastikan bakal berpartisipasi dalam kampanye produk andalan Estee Lauder, yakni Advanced Night Repair and Double Wear. Ia akan bergabung dengan Ana de Armas, Amanda Gorman, Bianca Brandolini D'Adda, Carolyn Murphy, Grace Elizabeth, Imaan Hammam, Karlie Kloss, Manushi Chhillar dan Yang Mi yang telah jadi Duta Global Estee Lauder.

 

Sosok IU yang inspiratif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Estée Lauder (@esteelauder)

“IU adalah salah satu artis paling berpengaruh pada masanya. Dia mampu terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia dengan cara yang mendalam dan bermakna melalui musiknya dan kehadiran media sosialnya yang luar biasa. Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan artis berbakat dan inspiratif yang relevansi dan popularitasnya yang luas akan memungkinkan kami terhubung dengan konsumen generasi baru di Asia dan di seluruh dunia," kata Justin Boxford, Presiden Merek Global, Estée Lauder.

IU sendiri merasa terhormat menjadi bagian dari Estee Lauder.

“Ini adalah merek ikonik yang didirikan oleh seorang pemimpin wanita yang inspiratif dan dicintai oleh banyak wanita di seluruh dunia. Saya benar-benar merasa terhormat menjadi bagian darinya," kata IU.

 

Penampilan bold fierce IU

Menyambut kedatangan IU sebagai brand ambassador terbaru, Estee Lauder menampilkan sosok kekasih Lee Jung Sok itu dengan gaya bold fierce. Ia mengenakan mini dress hitam dengan list silver yang elegan.

IU terlihat fierce dengan pulasan makeup bold menggunakan lipstik berwarna merah gelap. Tampilan makeup fierce ini terlihat kontras dengan warna kulitnya yang terang dan rambut blonde-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading