Sukses

Beauty

Beda Pesona Pengantin dari Putri Isnari Jelang Pernikahan dengan Anak Bos Batubara, dari Makeup Bollywood hingga Adat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut jebolan D'Academy ke-4, Putri Isnari bakal dipersunting oleh putra bos batubara, Abdul Azis, akhir pekan ini. Sebelum resmi jadi istri, Putri Isnari melakukan serangkaian prosesi jelang pernikahan. Mulai dari prewedding, pengajian, siraman, hingga Mappaci yang menjadi upacara adat suku bugis.

Prosesi jelang pernikahan dari Putri Isnari ini didominasi oleh warna hijau. Meski mengenakan warna outfit yang sama, gaya makeup Putri Isnari disesuaikan dengan agenda acara jelang pernikahan.

Fimela telah merangkum tranformasi tampil Putri Isnari jelang pernikahan. Seperti apa potretnya?

1. Makeup Bollywood

Putri Isnadi mengambil konsep Bollywood sebagai salah satu konsep prewedding. Ia pun tampil dengan gaya bold khas pengantin India, dengan eyeshadow bold di bagian kelopak dan di bawah mata. Makeup khas India ini ditutup dengan lipstik merah dan aksesori yang terpasang di hidung dan kepala.

2. Pengajian

Di momen pengajian, Putri Isnari tampil beda dengan makeup soft glam. Sang MUA memulas matanya dengan smokey brown yang bikin terlihat glam dipadukan dengan lipstik coral yang bikin Putri Isnari terlihat fresh.

3. Siraman

Tanpa banyak perubahan, Putri Isnari tampil dengan makeup yang lebih tone down dibandingkan dengan pengajian. Dengan makeup tipis, Putri Isnari menampilkan aura pengantin perempuan yang khas.

4. Mappaci

Sebelum menikah, Putri Isnari menjalani proses adat suku Bugis yang disebut Mappaci. Di prosesi ini, Putri Isnari tampil dengan pesona yang begitu berbeda dibanding sebelumnya. Ia tampil dengan makeup superbold yang menampilkan eyeshadow gelap dengan double eyelashes. Menutup penampilan, Putri Isnari memulas bibirnya dengan lipstik merah terang yang bikin penampilannya terlihat makin bold.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading