Sukses

Beauty

Transformasi Terbaru Gaya Rambut Sabai Morscheck Sampai Membuat Ringgo Agus Rahman Terkejut

Fimela.com, Jakarta Sabai Morscheck selalu tampil dengan rambut panjang terurai. Rambut warna kecoklatan pun tidak pernah terlihat dengan model potongan lainnya. 

Namun baru-baru ini, sang suami Ringgo Agus Rahman pun dibuat terkejut dengan perubahan sang istri. Dalam unggan instagramnya, ibu dua anak ini memerlihatkan penampilan barunya.

Sabai Morscheck pun memerlihatkan potongan rambutnya terbarunya. Ia memotong pendek rambut panjangnya yang selama ini menjadi ciri khasnya. 

Dalam unggahan Instagram, Ringgo Agus Rahman mengatakan perubahan Sabai menjadi kejutan terbesar yang dia terima sejak menikah.

“Kejutan terbesar dari bojo selama hidup saya.

Dari awal ketemu sampai kawin nggak pernah lihat bojo rambutnya gak panjang, selalu panjang dan tiba-tiba kemarin berubah total,” tulis Ringgo Agus Rahman dikutip Fimela dari akun Instagram @ringgoagus, Selasa (23/4/2024).

Meski begitu, Ringgo pun tetap mengatakan perubahan Sabai pun terlihat cocok. “Cocok sih namun saya masih nggak terbiasa sama perubahan gede ini,” tulisnya.

Lalu bagaimana perubahan rambut Sabai Morscheck yang membuat sang suami terkejut? Berikut tampilannya.

Potongan Rambut Terbaru Sabai

Sabai memilih tampil dengan potongan rambut terbarunya. Lewat foto selfie yang ia bagikan, terlihat ia memilih gaya rambut pendek selehernya. Rambutnya tetap berwarna kecoklatan.

Potongan rambut pendeknya sedikit wavy. Dan ia pun memilih gaya poni samping. Penampilan Sabai terbarunya ini membuat tampil lebih fresh. Dengan wajah natural tanpa makeup berlebih dari foto yang dibagikan. 

Beragam komentar di akun Instagram Ringgo pun memuji penampilan terbarunya. Misalnya artis Agatha Suci yang menyebutkan penampilan Sabai terlihat lebih cantik. 

Cantikkkk bangeeett beginiii!!! Sumpah gua pernah bahas sama @jeffrythung ... kalo sabai rambutnya pendek pasti cantik dan keren sekali@sabaidieter,” tulis Agatha Suci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading