Sukses

Beauty

Sensasi Double Cleansing yang Nyaman dan Tuntas Tanpa Rasa Berminyak

Fimela.com, Jakarta Salah satu kunci kulit yang sehat adalah kulit yang bersih. Saat kita tidak tuntas membersihkan kulit, maka residu makeup, debu, dan kotoran lainnya, masih tersisa dan mampu menyumbat pori-pori, sehingga bisa menimbulkan masalah di kulit seperti kulit kusam hingga jerawat. Oleh sebab itu, double cleansing sangatlah diperlukan untuk ciptakan kulit yang bersih sempurna dan sehat. 

Double cleansing adalah cara membersihkan wajah dengan melakukan dua tahap pembersihan menggunakan dua cleanser dengan tekstur berbeda. Biasanya langkah awal dilakukan untuk mengangkat debu dan makeup menggunakan pembersih berformulasi oil, sehingga makeup dan kotoran teremulsi dan terangkat dengan sempurna. Lalu step selanjutnya diikuti dengan pembersihan wajah menggunakan facial foam. 

 

Skintific Ice Sorbet Makeup Remover

Sayangnya cleansing oil seringkali menyebabkan kulit terasa berminyak dan bahkan menimbulkan efek tersediri bagi kulit berjerawat. Lalu, apakah ada solusi lain untuk membersihkan wajah dengan nyaman tanpa terasa berminyak kala mengangkat debu dan makeup yang menempel di kulit? Jawabannya, Ada! Skintific hadirkan inovasi yang jadi solusi untuk ciptakan zero oil feeling saat bersihkan makeup dengan Ice Sorbet Makeup Remover. Penasaran bagaimana keunggulannya? 

Skintific Ice Sorbet Makeup Remover mengkalim jika produknya akan menimbulkan rasa zero oil feeling, dengan kekuatan pembersihan yang baik, minim iritasi, tidak beremulsi, lembut di mata, dengan sensasi dingin dan menenangkan. 

Sesuai dengan klaimnya, saat Nabila Mecadinisa, Assistant Managing Editor Fimela.com mencobanya, seluruh klaim tersebut terbukti. Dengan kulit yang oily dan berjerawat, proses pembersihan makeup terasa begitu lembut dan sangat nyaman berkat tekstur lembut bagai sorbet yang nyaman. Jika biasanya cleansing oil menyebabkan pembersihan yang berlebih sehingga kulit jadi perih dan jerawat semakin meradang, nyatanya tidak terjadi dengan Ice Sorbet Makeup Remover dari Skintific. 

Kekuatan pembersihannya sangat baik, foundation terangkat sempurna, bahkan eyeliner dan maskara yang terkadang menyisakan residu. Cukup aplikasikan perlahan, maka makeup terangkat dengan baik. Formulanya juga tidak perih di mata sehingga bisa sekaligus digunakan untuk membersihkan area mata. Hasil akhirnya, kulit terasa bersih dan begitu segar. 

 

Formula:

Skintific menginjeksi sejumlah kebaikan dari Cetraria Islandica Extract yang bisa menenangkan kulit, sebagai sumber mineral dan mampu tingkatkan kadar air pada kulit. Sehingga kulit tidak terasa kering. Ada juga Switzerland Algae Extract yang bisa membatu menjaga kekuatan skin barrier dengan menjaga kadar air dengan baik dan membantu keseimbangan pada kulit. 

Cara pemakaian: 

Seperti pembersih wajah lainnya, produknya sangat mudah dipakai, cukup aplikasikan pada kulit yang kering, pijat perlahan selama 10 detik. lalu bilas dengan air. Lanjutkan penggunaan dengan pembersih wajah lembut untuk pembersihan yang optimal. 

Kesimpulan: 

Skintific tak selalu berhasil hadirkan dan buktikan klaim yang diberikan melalui produknya. Siapa sangka, dengan harga terjangkau yaitu Rp 199.000 untuk kemasan 100 ml, produk ini memiliki efektivitas yang begitu sempurna, sehingga sangat busa diandalkan sebagai beauty weapon untuk tuntaskan makeup dan debu pada kulit, untuk menyambut kulit bersih dan sehat yang sesungguhnya. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading