Sukses

Beauty

Pesona Makeup Adat Sunda Mahalini di Hari Pernikahan, Berikan Kesan Segar dan Manglingi

Fimela.com, Jakarta Akad nikah Mahalini dan Rizky Febian berlangsung pada Jumat (10/5/2024) pada kesempatan ini, keduanya tampak begitu fresh dalam balutan busana serba putih. Rizky Febian mengenakan beskap putih dan blangkon batik, begitu juga dengan Mahalini yang kenakan kebaya putih ful payet yang begitu elegan. 

Gelaran akad nikah yang berlangsung di Raffles Hotel, Jakarta menjadi sebuah agenda bahagia yang dinantikan. Rangkaian ini berlangsung dengan beberapa agenda sebelumnya, seperti Mapamit dan pengajian. Pada upacara Mapamit yang berlangsung di Bali beberapa waktu lalu, keduanya tampak begitu bold dalam nuansa attirehijau keemasan. 

Lalum bagaimana kreasi look makeup manis Mahalini pada momentum sakral di akan nikahnya bersama Rizky Febian? cek di sini detailnya. 

Makeup fresh dan soft

Pada kesempatan ini, gaya makeup Mahalini begitu fresh dan soft. Kompleksi yang terlihat dewy menciptakan kesan kulit healthy glow yang sempurna. Tak ketinggalan,. Dhirman Putra sang MUA juga menjaga mata tetap ekspresif dengan riasan yang begitu pas. Aplikasi eyeliner yang membingkai mata dengan tambahan lashes sederhana tampak berhasil ciptakan sorot mata ekspresif tanpa kesan berlebih. 

Rona pipi natural dengan sapuan blush nuansa peach hadirkan kesan natural. Tak ketinggalan, paduan lipstik nude dengan sedikit sentuhan glossy berikan kesan bibir yang tampak sehat dan bervolume. Tentu nuansa lipstik yang pas sempurnakan total look dari makeup keseluruhan Mahalini. 

Aksesori kepala dengan adat Sunda

Mengusung adat Sunda, Mahalini juga melengkapi gayanya dengan hiasan kepala yang khas. Siger Sunda bernuansa silver menyempurnakan tampilan. Aksen konde dengan ronce melati menambah kesan manten yang begitu cantik. 

Pada momentum akad nikah, look Mahalini begitu pas dan sukses bikin pangling. Ia tampak begitu fresh dan memancarkan aura bahagia yang sempurna dengan attire dan makeup Sunda yang begitu memikat.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading