Sukses

Fashion

Resmi Menikah dengan Rizky Febian, Potret Anggun Mahalini Dibalut Kebaya Sunda dan Wedding Robe Bergaya Victoria

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah keduanya telah digelar di sebuah Hotel Raffles Jakarta, pada Jumat Pagi (10/5/2024).

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, prosesi pembacaan Ijab Qobul pun berjalan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara adat Sunda. Rizky Febian dan Mahalini pun tampak begitu antusias menjalankan semua prosesi adat seperti sungkem, sawer, dan huap lingkung. 

“Kami sepakat untuk mengedepankan tradisi pernikahan dari adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Iky, pada hari ini untuk menyeimbangkan prosesi dan ritual adat Bali yang sudah kami jalankan pada tanggal 5 Mei silam. Sehingga seluruh rangkaian acara memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami,” jelas sang mempelai wanita dalam keterangan rilis bridestory. 

Busana Adat Sunda Rancangan Asky Febrianti

Dalam potret yang beredar, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding di meja Akad dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan desainer yang sama dikenakannya saat Mepamit, Asky Febrianti. 

Mahalini melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesori dan siger Sunda rancangan Rinaldy Yunardi, sedangkan Rizky Febian mengenakan bendo Sunda.

Wedding Robe Rancangan Lisa Ju

Menjelang akad, Mahalini mengenakan wedding robe special customized rancangan Lisa Ju. Bahan utama dari robe ini adalah Exquisite French Lace yang melambangkan timeless beauty.

Aksen bunga yang menghiasi korset bergaya Victoria dijait spesial menggunakan tangan, menciptakan kesan unik dan halus yang mempesona sekaligus ilahi. Rok tulle yang mengalir mengalir dengan elegan ke lantai, menawarkan kualitas yang indah dan halus yang memikat mata. Setiap lapisan tulle disulam dengan cermat dengan kristal buatan tangan, berkilauan halus dalam cahaya dan menambahkan sentuhan glamor pada ansambelnya.

Saat Mahalini berjalan menyusuri lorong, ciri khas robe tersebut terungkap, robe panjang tambahan berukuran besar yang berkibar di belakangnya, menciptakan efek menakjubkan dan dramatis. Ribuan bunga kristal 3D menghiasi jubahnya, berkilau dan berkelap-kelip seperti bintang di langit malam, memancarkan aura magis ke sekeliling pengantin wanita saat ia bergerak dengan anggun dan anggun. Di ujung kereta, bunga lipit tangan menambah sentuhan imajinasi dan romansa, menciptakan sentuhan lembut dan feminin yang elegan dan mempesona.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading