Sukses

Beauty

Keseruan Queen Market yang Menarik Perhatian Pageant Lovers, Harganya di Bawah Pasar

Fimela.com, Jakarta Gelaran ajang kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 tak hanya dimeriahkan oleh para kontestan yang berlaga di panggung. Melainkan juga kehadiran Queen Market yang turut menarik perhatian para Pageant Lovers.

 

Queen Market sendiri merupakan sebuah bazaar persembahan VIP-Emtek dengan Ivan Gunawan. Terdapat sentuhan unik yang hadirkan Queen Market dengan menghadirkan produk-produk kecantikan lokal dengan harga di bawah pasar.

 

Diadakan selama dua hari pada 18-19 Mei 2024, Queen Market memberikan banyak pilihan bagi Pageant Lovers yang hadir di Istora Senayan, Jakarta. Pasalnya, Queen Market diramaikan oleh puluhan tenant dari kategori fashion maupun beauty milik sederet public figure.

Tenant dari brand milik seleb Tanah Air

Mulai dari Rossa Beauty by Rossa, Mother Of Pearl by Tasya Farasya, Wonderish by Irish Bella, Onsfit by Ruben Onsu, Buttonscraves, dan Mandja by Ivan Gunawan. Rumah Kebaya by Vielga yang jadi andalan para seleb Tanah Air turut meramaikan Queen Market 2024.

 

Pengalaman berbeda yang didapatkan di event Queen Market tak hanya sekadar belanja produk dengan harga super terjangkau, melainkan juga adanya sample produk gratis yang bisa didapatkan setiap pengunjung.

Showcase gaun Miss Mega Bintang

Di penghujung Queen Market, pengunjung dimanjakan dengan pameran busana yang pernah dipakai oleh para Queen Miss Mega Bintang Indonesia.

 

Yang lebih menarik, setiap pengunjung bisa menikmati seluruh pengalaman di Queen Market tanpa dipungut biaya alias Gratis. Sehingga semakin menarik perhatian pecinta fashion dan kecantikan Tanah Air untuk berkunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading