Sukses

Beauty

Bukan Cuma Makanan, Belanja Produk Makeup dan Skincare Kini Bisa Lewat Aplikasi Ojol

Fimela.com, Jakarta Aplikasi ojek online tidak hanya sekadar untuk mode transportasi. Melainkan juga untuk memesan makanan dan kebutuhan sehari-hari. Terbaru, aplikasi ojek online kini juga sudah belanja membantu kamu belanja produk skincare dan makeup.

Layanan ini dihadirkan oleh GrabMart yang memperkenalkan kategori "Beauty Store" untuk beauty enthusiast di Indonesia. Layanan ini menghadirkan jutaan produk skincare, makeup, dan perawatan tubuh, mulai dari brand lokal hingga internasional.

Layanan ini sudah tersedia di 53 kota di Indonesia, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan. Grab menggandeng puluhan ribu Merchant dan menawarkan opsi pengiriman sejam sampai ke tangan Konsumen untuk pengiriman instan. Selama periode 20 Mei - 30 Juni, Konsumen pun dimanjakan dengan diskon hingga Rp100.000,- untuk pembelian produk skincare dan makeup dengan menggunakan kode promo “MARTBEAUTY”.

 

Jaminan sejam nyampe

Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia, menyampaikan bahwa GrabMart telah banyak berkembang sejak hadir di Indonesia pada 2020 lalu. Mulai dari hanya menawarkan produk kebutuhan harian, hingga kini menyediakan lebih banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, serta produk perawatan tubuh.

“Konsisten menganalisa kebutuhan Konsumen yang terus berkembang telah menjadi DNA kami sejak awal. Beauty Store pada layanan GrabMart merupakan manifestasi dari konsistensi ini, di mana Konsumen ga perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up. Pesan sekarang, langsung beauty ready karena produk langsung diantar dan sejam sampai,” tutur Anindita.

Program pemulihan mental

Selain dapat menikmati diskon dan berbagai bonus produk kecantikan untuk pembelian di Merchant tertentu, Konsumen juga dapat berkontribusi dalam inisiatif #PercayaPerempuan selama periode 30 April - 30 Mei. Lewat inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp 1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik.com untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan. Konsumen hanya perlu menukarkan Kode Promo “PERCAYAPEREMPUAN” saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading