Sukses

Beauty

Hailey Bieber Spill Jenis Kelamin Anak Pertamanya dengan Justin Bieber Lewat Tampilan Nail Art

Fimela.com, Jakarta Setelah kehamilannya resmi diumumkan, Hailey Bieber makin sering mengunggah foto dirinya dengan baby bump. Ia tidak ragu berbagi momen berharga dengan anak pertamanya dengan Justin Bieber itu.

Di antara banyaknya foto yang diunggah, warganet menduga Hailey Bieber mulai membocorkan jenis kelamin anak pertamanya. Foto yang dimaksud merupakan salah satu foto perjalanan babymoon Hailey Bieber dan sang suami di Jepang.

Dalam salah satu potretnya menampilkan hasil manicure dan nail art yang cantik. Seperti dikutip dari Harpers Bazaar, Hailey Bieber memamerkan bunga-bunga kecil berwarna putih dan merah muda.

 

Tampilan nail art Hailey Bieber

Tampilan kuku Hailey Bieber semakin cantik dengan berlian imitasi merah muda. Cincin berlian besar bikin tampilan kuku cantik Hailey Bieber terlihat mahal.

"Bunga sakura kecil di kukuku Bunga sakura kecil di perutku 🥟🥟🌸," tulisnya sebagai keterangan unggahan pada 25 Mei 2024.

 

Spill produk baru Rhode

Warna merah muda yang disematkan membuat warganet berspekulasi bahwa jenis kelamin anak pertama Justin Bieber dan Hailey Bieber adalah perempuan. Tampilan kuku cantik Hailey Bieber tak hanya menimbulkan spekulasi soal jenis kelamin.

Beberapa warganet lainnya salah fokus dengan pimple patch berbentuk strawberry yang digunakan Hailey Bieber. Pimple patch dengan logo "r" berwarna putih mengisyaratkan bahwa sticker jerawat itu bakal jadi produk terbaru Rhode, merek skincare milik Hailey Bieber.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading