Sukses

Beauty

A$AP Rocky, Julia Garner, dan Elliot Page, Bintangi Kampanye Wewangian Terbaru dari Gucci Beauty

Fimela.com, Jakarta Gucci dikenal dengan wewangian yang ikonis, mulai dari Gucci Bloom, Gucci Flora, hingga Gucci Guilty. Di pertengahan tahun 2024 ini, Gucci Beauty kembali merilis wewangian terkini Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Femme dan Pour Homme. A$AP Rocky, Julia Garner, dan Elliot Page, berkumpul kembali dalam kampanye dua wewangian terbaru ini. 

Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Femme dan Pour Homme, adalah inovasi terbaru dari Gucci Beauty, sebuah simbol dan kekuatan akan cinta dan penerimaan diri. Tercipta dan terinspirasi dari koneksi terdalam atas keaslian, dua aroma kontemporer ini tercipta atas kandungan yang istimewa. Dipresentasikan dalan warna cerah, serta aroma yang memikat, tentu berhasil hadirkan kesempurnaan yang atraktif pada kemasan. 

Gucci Gulity Elixir de Parfum dipamerkan dalam kampanye Gucci Guilty bersama A$AP Rocky, musisi dan nominator Grammy Award, Pemenang Golden Globe dan Grammy Award Julia Garner, dan juga peraih nominasi dan juga seorang produser sekaligus sutradara Elliot Page. Kampanye yang diluncurkan pertama kali pada bulan Maret 2023 menghadirkan konsep bold berhasil memicu para pemirsa untuk berani menampilkan dirinya dan terus menggali koneksi lebih dalam. 

 

Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Femme and Pour Homme

Dibuat oleh pembuat parfum Natalie Gracia-Cetto dan Quentin Bisch, Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Femme dan Pour Homme dibuat dari bahan-bahan langka dan berharga menjadi intens dan kuat konsentrasi.

Aroma bunga amber, Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Femme memberikan energi dan menyegarkan pesona, menyempurnakan nada khas Gucci Guilty. Wisteria Accord dan buah yang canggih Mandora berpadu sempurna dengan Vanilla Absolute dan Tonka Beans yang memikat, menciptakan keharuman yang menawan, sekaligus misterius. Rose dan Violet Accord meningkatkan aromanya, menambah keanggunannya, sensualitas dengan luminositas yang bersinar.

Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Homme adalah aroma khas amber yang menampilkan Nilam yang istimewa, menjadi bahan khas Gucci Guilty, diperkuat dalam konsentrasi untuk efek yang lebih intens. Diinjeksi dengan ekstrak Vanillin, ditambahkan dengan Orris, memberikan aroma yang hangat dan menyelimuti. Mengangkat sifat khasnya, AmbrofixTM yang menghadirkan kesan ceria, dilengkapi dengan aroma Pala yang hangat, meningkatkan aroma hingga ekspresi puncaknya. Benzoin berhasil membungkus keseluruhan aroma jadi semakin menjanjikan. 

Packaging

Botol Gucci Guilty Elixir de Parfum baru diciptakan untuk mencerminkan satu sama lain yang ditampilkan dalam siluet botol ramping. Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Femme menampilkan warna ungu cerah, sedangkan Gucci Guilty Elixir de Parfum Pour Homme disajikan dalam warna hijau yang bold. Kedua desain tersebut menampilkan Logo G yang saling bertautan dengan tutup botol perak yang sempurna. Kedua parfum ini tersedia dalam ukuran 60ml yang mencerminkan aroma terkonsentrasi di dalamnya.

Untuk harga, Gucci membanderol: 

GUCCI GUILTY ELIXIR POUR HOMME: Rp 2,800,000

GUCCI GUILTY ELIXIR POUR FEMME: Rp 3,500,000

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading