Sukses

Entertainment

Keluarga Serasa Dapat 'Kejutan' Fariz RM Dipindah Ke LP Cipinang

Fimela.com Jakarta Sejak tanggal 17 Ferbruari 2015 lalu, musisi Fariz RM menghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang. Pelantun tembang Sakura itu sebelumnya menjalani rehabilitasi di Natura hingga akhirnya Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan memindahkannya ke LP Cipinang.

Tak ayal hal itu membuat istri Fariz sedih sekaligus terkejut. Terlebih pemindahan paman penyanyi Sherina Munaf itu dilakukan tanpa sepengetahuan keluarga.

"Kita nggak diberitahu sama sekali. Kita seperti dikasih surprise. Bu Oneng sampai nangis di kejaksaaan," ujar Hendra Heriansyah, kuasa hukum Fariz di Hotel Santika, Bintaro, Tanggerang Selatan, Senin (23/2/2015) malam.

Fariz RM

Menurut Hendra, telah terjadi kesalahan atas pemindahan kliennya. Apalagi dirinya dan tim kuasa hukum Fariz yang lain telah meminta izin penangguhan penahanan setelah kliennya ditetapkan menjadi tersangka.

"Sebenarnya 40 hari itu belum habis, tapi sudah ditahan. 40 hari terhitung dari 7 Januari sampai 7 Maret, tapi tanggal 17 Februari tahap 2 waktu pelimpahan berkas ternyata ada kewenangan ke Cipinang," urainya.

Lebih lanjut Hendra mengaku akan terus berupaya agar kliennya mendapatkan hak rehabilitasi. Apalagi kliennya merupakan pecandu narkoba dan bukan pengedar.

"Hak Fariz mendapatkan rehab dilanggar kejaksaan. Kita akan berjuang di pengadilan agar dikembalikan ke rehab," pungkasnya.

Fariz RM

Sekedar diketahui, Fariz RM ditangkap di rumahnya, Kawasan Bintaro Jaya pada 6 Januari 2015 lalu sekitar pukul 02.00 dini hari. Dalam penangkapan itu polisi menemukan barang bukti 1 paket zat psikotropika jenis heroin.

Atas permohonan rehabilitasi melalui tim kuasa hukumnya, Fariz RM pun menjalani rehab di Natura sejak Rabu, 7 Januari 2015. Lalu pada 17 Februari 2015, penyidik melimpahkan berkas ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan Fariz dipindahkan ke LP Cipinang. 

 

BACA JUGA YA!

PengacaraTuding Kejaksaan Bersikap Arogan pada Fariz RM

Revalina S Temat Pamer Foto Nikah di Akun Facebook

Obrolan di Atas Kasur Hasilkan Bisnis bagi Ussy Sulistyawati

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading