Sukses

Entertainment

Aliando Manfaatkan Waktu Istirahat untuk Intip Fans di Twitter

Fimela.com Jakarta Di tengah kesibukannya syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Aliando Syarief, selalu menyempatkan diri berjumpa dengan fans setianya, Alicious di dunia maya. Ali mengaku selalu melihat aktivitas fan nya lewat twitter.

Jadwal syuting GGS memang menyita waktu Ali. Meski mengaku sering kurang tidur, pemain film Janji Hati itu, tak pernah meninggalkan gadget-nya untuk melihat akun twitternya.

Demi Karier, Aliando Syarief Rela Tidur 3 jam per Hari

"Saya kurang tidur tapi saya justru enggak manfaatin waktu istirahat buat tidur. Saya malah bisa komunikasi dengan fans lewat twitter," ungkap Ali saat ditemui Bintang.com di kawasan Ciganjur, belum lama ini.

Selain sering melalaikan waktu istirahat, pelantun lagu Kau Terindah itu juga sering melupakan waktu untuk meminum vitamin. "Jujur saya bandel. Ngerti cara ngerawat diri yang benar, tapi dilalaikan. Terus yang harusnya minum vitamin malah jadi buat lagu," kata pemeran Digo di sinetron GGS.

Aliando Syarief

Namun, bagi Aliando, hal yang dilakukannya tersebut punya manfaat. Ia mengaku ingin lebih mengasah kreatifitasnya. "Ya intinya biar aku bisa lebih kreatif," pungkas lawan main Prilly Latuconsina ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading