Sukses

Entertainment

5 Aktris Cantik Versi Aliando

Fimela.com Jakarta Pemeran Diego dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigal (GGS) Aliando Syarief sering dikaitkan dengan nama Prilly Latuconsia. Diplot menjadi sepasang kekasih di sinetron tersebut, keduanya dikabarkan juga memiliki hubungan spesial di dunia nyata. Namun, keduanya sering mengelak jika ditanya soal hubungan mereka.

Ternyata Aliando punya kriteria sendiri soal aktris yang cantik. Nah, apakah sang lawan main tersebut juga masuk dalam aktris cantik menurut Aliando? Yuk kita intip siapa saja aktris cantik menurut Diego, eh Aliando. 

1

1. Dian Satrowardoyo.

Main Film Setelah Vakum 6 Tahun, Ini Perasaan Dian Sastro

Nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro langsung keluar dari mulut Aliando saat ditanya siapa aktris cantik menurutnya?
Kecantikan Dian Sastro memang tidak bisa dipungkiri lagi. Nama Dian Sastro mulai melejit saat membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? Di tahun 2002. Kecantikan Dian Sastro membuat dirinya dikontrak menjadi bintang dalam beberapa iklan kecantikan dari brand-brand kelas wahid. Tak hanya cantik, Dian Sastro juga dikenal sebagai wanita yang pintar. Ia meraih gelar S2 nya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dengan status cum laude pada tahun 2014. Kini, meski telah memiliki dua anak, Syailendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo, Dian Sastro masih terlihat cantik. Diam-diam Aliando mengagumi ibu dua anak ini.

2

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Memiliki paras yang cantik dan cenderung imut, nama Prilly Latuconsina disebut-sebut adalah kekasih Aliando. Kedekatan mereka sering terlihat di banyak media. Keduanya mulai dekat ketika membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Aliando dan Prilly diplot menjadi sepasang kekasih dalam sinetron tersebut. Cewek yang satu ini juga menjadi pilihan Aliando.

3

3. Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz

Muda, berbakat, dan tentunya cantik, mewakili sosok aktris asal Amerika Serikat ini. Chloe Grace Moretz memulai debutnya di dunia film lewat Heart of Beholder pada tahun 2005. Dari situ, wajah cantiknya sering terlihat di film-film box office seperti Kick-Ass, Kick Ass 2, dan The Equalizer. Selain sebagai pemain film, Chloe Grace Moretz juga adalah sebagai model. Alaindo terpana dengan wajah imut Chloe Grace Moretz.

4

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie Jalani Operasi Lagi

Sexy dan cantik adalah dua kata yang mewakili sosok dari pemeran Lara Craft dalam film Tomb Rider ini. Bibirnya yang sexy dan sensual membuat kecantikan istri Brad Pitt ini makin sempurna. Belum lagi, Angelina Jolie, memiliki tubuh yang tak kalah aduhai. Meski akan meenginjak usia 40 tahun di bulan Juni nanti, kecantikan Angelina Jolie tak kalah dari aktris-aktris Hollywood muda yang bermunculan. Ups, ternyata sensualitas Angelina Jolie juga menawan hati Aliando.

5

5. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Wajah cantik Jennifer Lawrence mulai dikenal saat bermain dalam film X-Men: First Class di tahun 2011. Dari situ, wajah cantiknya mulai menghiasi beberapa film lain seperti X-Men: Days of Future Past dan Hunger Game part 1 dan 2. Selain cantik, wanita 24 itu juga dikenal memiliki tubuh seksi. Foto nude Jennifer Lawrence pun sempat tersebar di dunia maya pada tahun 2014. Aliando juga kesengsem dengan aktirs ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading