Sukses

Entertainment

Gaya Aliando Syarief yang Serba Hitam, Seksi atau Keren?

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini remaja mana yang tak tahu Aliando Syarief. Bintang sinetron dan artis Tanah Air yang namanya selalu mengisi layar kaca Anda. Sedang disorot banyak orang, Aliando memang sering menjadi pembicaraan. Khususnya bagi mereka ALICIOUS--sebutan penggemar Aliando--mereka tak berhenti memuja pria yang satu ini.

Mungkin karena sinetronnya, Ganteng-ganteng Serigala (GGS) atau mungkin karena pencapaiannya di penghargaan SCTV, atau juga karena kedekatannya dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina, atau juga karena wajahnya yang dinilai tampan dan gayanya yang seksi, bukan begitu?

Aliando selalu berinteraksi dengan penggemarnya lewat akun Instagram. Ia sering mengunggah foto dan video terkait aktivitasnya sehari-hari.

Beberapa hari belakangan ini, Aliando kerap kali mengunggah foto dirinya dalam berbagai pose. Hanya saja semuanya mengenakan baju dan aksesoris warna hitam.

Seksti atau keren? Beberapa gayanya tampak memperlihatkan Aliando yang sedang berekspresi murung, melamun, dan ada juga gaya Aliando yang tatapannya seperti menerawang. Ada sebuah foto yang diambil dari dalam mobil, meski terlihat sedang menyedot minuman, Ali berpose di dalam mobil. Ia juga memperlihatkan otot lengannya yang kekar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading