Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Tampil Seksi, Kanye West 'Tertabrak' Mobil

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian memang dikenal dengan gaya busananya yang selalu seksi dan menggoda. Kali ini, dia kembali membuat publik terpukau dengan gaunnya yang super seksi.

Kim Kardashian

Lihat saja penampilannya saat muncul di restoran Mayfair pada pekan lalu. Saat itu, dia sedang menikmati makan malam romantis dengan suaminya, Kanye West.

Kim Kardashian

Kali ini, dia memilih mengenakan dress panjang yang bagian atasnya didominasi bahan jaring-jaring. Baju itu memang didesain menjangkau seluruh tubuhnya, namun tentu saja tak menutup bagian pribadinya.

Kim Kardashian

Lubang-lubang tak hanya ada di bagian lengan dan pundak, namun juga di bagian dadanya. Alhasil, bintang Keeping Up With The Kardashian berhasil membuat publik terpukau dengan cleavagenya yang bikin penasaran.

Kim Kardashian

Tentu saja, penampilan seksi ini membuat sang suami berseri-seri. Hal ini terlihat dari wajahnya yang seolah tak pernah berhenti menunjukkan senyuman.

Dalam kesempatan itu, Kanye bahkan sempat menunjukkan hal mencengangkan di depan umum. Saat tiba di restoran, dia sempat berdiri di depan sebuah mobil, seolah sedang berusaha mencegahnya lewat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading