Sukses

Entertainment

Ijonk Bantah Telantarkan Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Bandung akhirnya memutuskan pedangdut Cita Citata dan suaminya, Galih Purnama atau Ijonk kini telah resmi bercerai. Ijonk melalui kuasa hukumnya membantah tuduhan kalau dirinya selama ini menelantarkan pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini itu.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat. Rohman menambahkan, segala tuntutan yang diajukan Ijonk dikabulkan Majelis Hakim. Setidaknya hal itu menepis tuduhan Cita Citata bahwa Ijonk telah menelantarkannya selama ini.

Mediasi Gagal, Ijonk dan Cita Citata Akan Bercerai

"Sidangnya apa yang kita sampaikan di dalam gugatan dikabulkan semua, tidak ada masalah semua. Kebohongan tentang pernikahan Cita nggak bisa disanggah lagi. Semua jelas, Ijonk bukan meninggalkan cita tapi pergi untuk cari nafkah," kata Rohman saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (10/3/2015).

Rohman menambahkan, dalam waktu dekat ini Ijonk akan mengucap ikrar talak atas Cita Citata. Ia juga berharap pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu dapat hadir dalam kesempatan itu.

Cita Citata

"Nanti dua minggu dari sekarang. Cita kalau bisa datang, kita harap itu. Ijonk akan ucapkan di depan majelis alangkah baik kalau Citanya datang menyaksikan," ucap Rohman.

Sekedar diketahui, Cita Citata dan Ijonk menikah pada 28 Oktober 2012 di KUA Bojongloa Kaler, Bandung. Belum lama pernikahannya berlangsung, Cita yang karirnya tengah meroket menampik telah menikah. Dia juga sempat mengaku pernikahannya hanya bertahan 2 bulan karena ditelantarkan Ijonk.

 

BACA YUK YANG INI!

Cita Citata Resmi Menjanda

Cita Citata: Lebih Baik Janda, Punya Status

Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

Ternyata Saipul Jamil Pernah Nembak Jessica Iskandar

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading