Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Hutang Jasa Kepada Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman, pedangdut Ayu Ting Ting sedih atas kepergian Olga Syahputra. Ayu mengaku banyak berhutang jasa pada Olga dalam meniti karir di panggung hiburan tanah air. Bahkan janda satu anak itu menyesal tak hadir di prosesi pemakaman Olga.

"Saya jadi seperti sekarang karena dia (Olga). Banyak jasa dia sama saya. Dia yang angkat lagu-lagu saya. Semuanya lah," aku Ayu Ting Ting di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3/2015).

Bukan hanya itu, menurut Ayu, Olga juga sering menasihati bagaimana cara bersikap sebagai seorang publik figur. "Dia bilang jangan sombong, jangan suka merendahkan orang, kita nggak tahu nasib orang gimana, itu yang dikasih tahu dia ke saya," lanjutnya.

Atas jasa-jasa yang dirasakannya, Ayu menyempatkan diri datang untuk ke rumah orangtua Olga. Menurutnya, ayah Olga, Nurokhman, sudah terlihat tegar dengan peristiwa duka yang dialaminya.

"Kalau saya lihat bapak memang sudah ikhlas, rela, ibu juga. Kalaupun sedih, wajar. Orang tua mana yang nggak sedih, tapi mereka tahu ini yang terbaik. Nanti insya Allah di hari lain ziarah ke makam Olga," ujar Ayu Ting Ting.

Selain Ayu Ting Ting, tak sedikit warga yang datang ke rumah orang tua Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur. Pemandangan serupa juga terlihat di pembaringan terakhir Olga, Tempat Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading