Sukses

Entertainment

Siapa Stuart Collin? Ini Profilnya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang belum begitu mengenal, jejaka yang bernama Stuart Collin yang berhasil menaklukkan hati Risty Tagor. Stuart merupakan blasteran Indonesia-Inggris. Ia lahir di Shrewburry, Inggris 28 September 1990. Ia anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Collin Turner dan Rita Emon. Lelaki yang akan menginjak usia 25 tahun ini memiliki hobi balap mobil, basket, dan sepakbola.[Baca juga: Agama Jadi Dasar Cinta Risty Tagor - Stuart Collin](2208548 ""))

Dalam industri hiburan, nama Stuart sering menghiasi wajah pertelevisian. Hal tersebut bisa dimaklumi, karena ia membintangi banyak sinetron dan film televisi (FTV), di antaranya Arti Sahabat (2010), Bidadari-Bidadari Surga (2013). Di kalangan remaja, Stuart lebih dikenal sebagai Kak Reza dalam sinetron Mutiara (2008) dan berperan sebagai Alvin di Namaku Mentari (2008).

Stuart sendiri sempat menepis tudingan bahwa kehadirannya membintangi sinetron karena ia bertampang bule. Ia meniti karier dalam dunia yang telah membesarkan namanya karena bekerja keras mulai dari nol. Ia sempat berujar, jika bermodalkan tampang, banyak cowok yang lebih ganteng dari dirinya. Saat itu ia juga sempat dibayang-bayangi kekhawatiran dan jika tak berhasil, ia siap banting setir menjadi pembalap.

Stuart Collin

Soal hubungan asmara Stuart dengan Risty bermula pada Desember 2014, saat Risty sakit Stuart menjenguk. Meski tak resmi berpacaran, tapi mereka punya niat yang sama untuk membangun bahtera rumah tangga.

Untuk memperteguh hubungan itu, mereka umrah. Meski bukan dalam waktu yang sama. Jika Risty umrah pada Januari, sementara Stuart pada Februari 2015. Boleh jadi, di Tanah Suci mereka berdoa agar ditunjukkan jodoh masing-masing. Rupanya Tuhan mengabulkan dua insan ini.

[Bintang] Risty Tagor

Kabar bahagia pun datang. Lelaki yang cadel ketika mengucapkan huruf R itu resmi melamar Risty di kediaman bibinya di kawasan Bintaro, Tangerang, pada 4 April 2015.  Stuart Collin dan keluarga tak memersoalkan dengan status janda yang disandang Risty Tagor.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading