Sukses

Entertainment

Belum Muhrim, Stuart Collin Tak Ikut Risty Tagor ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Meski telah melakukan lamaran, namun Stuart Collin tak mau ikut merayakan ulang tahun anak Risty Tagor, Arsen Raffa Balwel, di Universal Studio, Singapura. Stuart beralasan jika dirinya belum menjadi laki-laki yang halal bagi Risty.

Belakangan ini, Stuart memang sangat getol mempelajari agama Islam. Ia berusaha semaksimal mungkin untuk mengamalkan ajaran agama yang dianutnya, begitu juga dengan Risty Tagor, yang belakangan memutus untuk berhijab.

"Mereka belum muhrimnya, mas," kata Agung, manajer Stuart Collin saat dihubungi wartawan, Selasa (7/4/2015).(Baca juga: Agama Jadi Dasar Cinta Risty Tagor - Stuart Collin)

Sang manajer menegaskan, jika posisi Stuart saat ini berada di Jakarta. Selain alasan agama, Stuart juga sedang membereskan berbagai urusannya di Jakarta. "Kalau Stuart-nya di Jakarta, Risty di Singapura. Lagi pula Stuart harus membereskan beberapa urusan di sini," ujar Agung.

Risty Tagor tampak bahagia setelah dilamar Stuart Collin. Sebelum pernikahan dia pelesiran ke Singapura.

Seperti diketahui, Stuart Collin telah melakukan prosesi lamaran kepada Risty Tagor pada Sabtu, 4 April 2015 lalu. Kabar tersebut menyeruak setelah foto-foto lamaran mereka diposting di media sosial. Rencananya, Stuart akan menikahi janda Rifky Balweel pada tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading