Sukses

Entertainment

Ogah Bisnis, Nino Fernandez Pilih Investasi

Fimela.com, Jakarta Jika sebagian besar selebriti memilih berbisnis sebagai penjamin finansial di masa tua, namun Nino Fernadez tidak demikian. Seperti diketahui, banyak sekali artis yang membuka jalur bisnis clothing, kuliner, maupun properti. Nino lebih senang berinvestasi saja, alias menanamkan modal pada pihak ketiga.

Soalnya dia masih lebih enjoy melakoni peran sebagai aktor di dunia entertainmen. "Kalau gue belum punya passion ke bisnis. Gue lebih senang jadi aktor. Bukan masalah duitnya, tapi lebih karena gue agak susah kalau harus mulai dari nol lagi, soalnya di dunia ke-aktoran udah pernah lewatin masa susah," kata Nino di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Baca juga: Nino Fernandez Anti Sepatu di Atas Dua Juta

Nino Fernandez bersama sahabatnya Daniel Mananta dan Mike Lewis. (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Nino lebih memilih untuk merawat dirinya. Menurutnya, perawatan diri merupakan salah satu investasinya di dunia entertainment. Pakaian dan wajah menjadi prioritasnya untuk menjadi pendukung sehingga dapat terus mendapatkan job sebagai entertainer.

"Investasi lebih ke pakaian sama wajah aja. Gue perawatan selayaknya pria biasa, tapi kadang juga sering lupa," ujar Nino.

Nino Fernandez.  (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Nino mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan kembali bermain dalam sebuah film layar lebar. Namun ia belum berani membeberkan karena belum deal dalam beberapa hal.

"Kemungkinan ada film baru, tapi belum pasti dan belum deal takut enggak jadi. Kalau soal genre, gue udah main semua genre. Yang penting gue dapat film yang ceritanya bagus aja. Satu lagi, sama suasana lingkungan kerjanya enak," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading