Sukses

Entertainment

Lahir Bareng, Putri Kate Middleton 'Jodoh' Dengan David Beckham

Fimela.com, Jakarta Berita gembira datang dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, pasalnya mereka dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Uniknya anak kedua dari Kate Middleton ini mempunyai tanggal lahir yang sama dengan pesepakbola asal Inggris, David Beckham.

Tidak hanya sama dengan David Beckham saja, anak kedua dari Kate Middleton ini juga mempunyai tanggal lahir yang sama dengan penyanyi Lily Allen. David Beckham sendiri dikabarkan merayakan acara ulang tahunnya bersama istirnya, Victoria dan empat anaknya di Amanjena Resort, Morocco.

David Beckham si Papa Sexy dari Inggris | via: twitter

Berita gembira tentang kelahiran anak kedua dari Kate diumumkan secara resmi oleh pihak Kensington Palace, yang menyatakan bahwa ia telah melahirkan sekitar pukul 8.34 pagi. Pengumuman ini secara resmi disampaikan kepada publik pada pukul 11.00 siang, waktu setempat.

Baca juga: Kate Middleton Lahirkan Anak Perempuan

Juru bicara kerajaan mengatakan jika Duches of Cambridge beserta bayinya dalam keadaan yang sehat dan baik-baik saja. Bayi ini lahir setelah 2,5 jam setelah Kate Middleton dirujuk ke Lindo Wing, St Mary's Hospital, Paddington.

6. Tidak didampingi oleh Pangeran William  (Via: romanticideasinlife.wordpress.com)

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, bayi ini lahir dengan berat 8 po 3 ons. Pangeran William pun rela meninggalkan tugasnya untuk menyaksikan momen berharga ini secara langsung.

Kehadiran anak kedua ini jelas melengkapi kebahagiaan Kate Middleton dan Pangeran William yang sebelumnya dikaruniai anak laki-laki bernama George Alexander Louis. Meskipun mempunyai tanggal lahir yang sama dengan David Beckham dan Lily Allen, anak kedua kedua dari Kate Middleton ini sudah dipastikan akan menjadi sorotan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading