Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Sebut Dirinya Ibu Lebay

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia akting dan bisnis, Zaskia Adya Mecca tetap fokus mengurus buah hati pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Zaskia
mengaku tak bisa jauh dari anak-anaknya. Maklum, ia tidak ingin melepas anak tanpa pengawasan dari orang tua. Tak ayal Zaskia menyebut dirinya sebagai ibu yang lebay.


Zaskia Adya Mecca

"Semoga enggak over ya nantinya. Tapi sekarang sama anak agak lebay. Enggak bisa tinggalkan. Anak pertama saya Sybil sekarang usianya 5 tahun,
pernah 3 malam dia enggak tidur sama saya pas mas Hanung masuk rumah sakit. Banyak juga kan orang tua yang meninggalkan anak pergi ke luar kota atau luar negeri, tapi saya enggak bisa," aku Zaskia Adya Mecca saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Sebagai orang tua, Zaskia tidak mau memaksakan bidang yang akan ditekuni anaknya. Setidaknya di usia anaknya yang masih kecil, istri Hanung Bramantyo ini ingin menanamkan pendidikan agama sebagai pondasi mereka kelak. Maka dari itu Zaskia akan mengajarkan anak perempuannya untuk mengenakan jilbab sejak kecil.

(Baca juga: Banyak Teman Artis Berhijab, Zaskia Adya Mecca Senang)


Zaskia Adya Mecca(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Anak itu lebih banyak rekam yang dia lihat. Saya tunjukan kalau saya berjilbab bisa tetap keren. Dan yang penting pendidikan agama terbaik sampai usia 17 tahun. Ketika sudah 17 tahun mengerti agama, pas keluar rumah mereka sudah tahu mana yang Allah suka dan enggak," paparnya.

Sekadar diketahui, dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 silam,  Zaskia Adya Mecca dikarunia putri cantik pada
17 Oktober 2010 yang diberi nama Kana Sybilla Bramantyo (Sybil). Lalu pada 2 Agustus 2013 Zaskia kembali dikaruniai anak kedua berjenis kelamin sama bernama Kala Madali Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading