Sukses

Entertainment

Banyak Teman Artis Berhijab, Zaskia Adya Mecca Senang

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir sepuluh tahun aktris cantik Zaskia Adya Mecca mengenakan hijab. Keputusan Zaskia untuk mengenakan hijab ini dikarenakan kebetulan semata. Namun, istri Hanung Bramantyo ini mantap untuk mengenakan hijab lengkap dengan pakaian syar'i setiap harinya. Terlebih, saat ini sudah banyak artis yang mengenakan hijab.

Zaskia pertama kali mengenakan hijab saat dirinya mengikuti seminar ESQ pada 2005 lalu. Saat itu, ia masih berusia 17 tahun. "Pertama kali saya pakai jilbab. Langsung pada kaget. Kok 17 tahun mau pakai hijab," kata Zaskia Adya Mecca di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Zaskia Adya Mecca mengaku senang karena saat ini sudah banyak artis yang mengenakan hijab. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Wanita kelahiran 8 September 1987 ini mengaku senang dengan perkembangan hijab dewasa ini. Tak hanya masyarakat umum, namun para artis wanita pun sudah banyak yang menggunakannya. "Senang ya, sekarang artis pun banyak pakai hijab. Aku paling seneng ngeliat kalau ada teman yang mau pakai hijab," ujar ibu dari Kanna Sybilla Bramantyo ini.

Baca Juga: Hijab Dibilang Tren, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Zaskia kerap memberi dorongan kepada rekan-rekannya di dunia hiburan untuk menekuni dunia bisnis seperti dirinya. Meccanizm merupakan clothing line milik artis yang dikenal melalui aktingnya di sinetron SCTV berjudul 'Para Pencari Tuhan' ini. "Senang aja kalau ada temen yang mau ngembangin bisnis atau usaha," ucap Zaskia.

Zaskia Adya Mecca mengaku senang karena saat ini sudah banyak artis yang mengenakan hijab. Foto: Instagram

Tak ada rasa tersaingi di benak Zaskia Adya Mecca ketika mengetahui banyak artis di dunia bisnis. "Aku suka bilang sama mereka harus dagang dan usaha, kita ngga pernah ngerasa tersaingi. Ramadhan aku paling seneng, karena ngeliat orang berbondong-bondong mau beli hijab, itu senang banget," tutup Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading