Sukses

Entertainment

Hijab Dibilang Tren, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Banyak kalangan yang tak mau jika hijab hanya dibilang tren semata karena hijab adalah pakaian wajib bagi seorang muslimah yang tak lekang oleh zaman. Namun rupanya, Zaskia Adya Mecca memiliki pemikiran berbeda.

Menurutnya, tidak masalah jika hijab dibilang sebuah tren saat ini. Pasalnya, pria yang juga membintangi film berjudul 'Hijab' ini beranggapan bahwa sebuah tren yang baik takkan jadi masalah jika diikuti.

[Bintang] Zaskia Adya Mecca

"Ga apa-apa menurut aku. Kalau banyak orang yang pakai hijab karena sekedar tren. Kalau trennya positif, baik, kenapa nggak. Ga masalah sih buat aku," kata Zaskia saat ditemui di Menara 165, TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (18/3) malam.

Zaskia Adya Mecca

Namun berawal dari tren, seseorang bisa membuka hatinya dengan lebar tentang bagaimana menerima kebenaran dan selanjutnya menjemput hidayah. Karena hidayah seharusnya dicari dengan sepenuh hati.

"Hidayah itu ga akan datang dengan sendirinya. Harus dicari. Tapi tergantung diri kita kapan akan menerima hidayah itu. Ya bukan Allah yang belum ngasih hidayah. Tapi kapan kita mau mencari dan menerima hidayah itu," tandas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading