Sukses

Entertainment

Ini Momen 'Me Time' Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan yang sangat padat, memanjakan diri dengan berleha-leha adalah hal yang istimewa. Me time adalah sebutan bagi waktu yang dipergunakan seseorang untuk membuat dirinya santai dan menikmati waktu dengan bermacam hal yang disenangi. Kapan me time buat Zaskia Adya Mecca?

Ternyata istri sutradara Hanung Bramantyo ini memanfaatkan week end untuk me time. "Biasanya sih Sabtu Minggu. Saat anak-anak enggak sekolah. Karena saat anak sekolah jadi kebawa bangun pagi tiap hari. Terus kalau malam kan aku enggak bisa tidur cepet ya. Jadi ya istirahatnya pas hari Sabtu dan Minggu," kata Zaskia ditemui di Menara 165, TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (18/3/2015) malam.

Anak Zaskia Adya Mecca

Saat menikmati me time, biasanya Zaskia meluangkan waktunya bersama Hanung Bramantyo. Aktifitas yang mereka lakukan ternyata tidak ribet. Seperti menonton film berdua atau hanya sekedar 'ngobrol' mengisi waktu adalah hal yang akrab dilakukannya. "Biasanya nonton film ama Mas Hanung, kadang midnight. Kadang di rumah nonton DVD. Kadang juga nontonnya ama anak-anak," tutur perempuan yang kerap disapa Ia ini.

Zaskia sendiri mengaku sedang ketagihan menonton serial tv Amerika. Tiga judul serial tv diakui menjadi favoritnya yaitu How I Met Your Mother, Cougar Town, dan I am Sam. Zaskia memang senang dengan serial tv yang bergenre komedi romantis.

[Bintang] Zaskia Adya Mecca

"Sukanya komedi romantis. Aku suka yang ringan-ringan. Suka banget ama series. Lagi suka ama How I Met Your Mother, Cougar Town. Keduanya menceritakan persahabatan. Asik banget. Segala seusatu kayak dibawa enak. Santai aja," tukasnya. "Kalau I am Sam, saya suka aktingnya Sean Penn di sana. Mainnya Dakota Fanning juga bagus banget," tandas Zaskia Adya Mecca.

 

BACA JUGA!

Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Suruh Saya Keluar Rumah

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Dengar Pengakuan Laura Basuki, Anda Pasti Iri

Ben Kasyafani, Duren Bukan Sembarang Duren

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading