Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Suruh Saya Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Zascia Adya Mecca makin sibuk dengan segudang aktivitas di luar rumah. Selain main film, Zaskia Mecca juga bergabung sebagai casting director di Dapur Film. Zaskia juga memiliki merek baju yang harus dikontrolnya. Tidak proteskan Hanung Bramantyo dengan kesibukan istrinya?

Ternyata Hanung selalu memberikan dukungan kepada istrinya, Zaskia Mecca untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan saat Zaskia tidak memiliki kegiatan, Hanung langsung mendorongnya untuk ke luar rumah.

[Bintang] Zaskia Adya Mecca

"Mas Hanung ga pernah komplain. Justru mas Hanung merasa gimana kalau aku di rumah. Didorong, ayo dong ngapain, kemana. Jangan diem aja. Do something," kata Zaskia di Menara 165, TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (18/3) malam.

Menurut Zaskia, Hanung Bramantyo sangat mengerti kesibukannya. Apalagi sebelum mereka menikah, status Zaskia sudah menjadi seorang selebriti.

"Karena kan sebelum ketemu ama mas Hanung, aku kan udah jalani aktivitas sebagai artis, syuting, dan lainnya. Suruh aktualisasi aja sih sebenernya. Suami sangat beri kebebasan penuh. Ga pernah ngelarang. Pas nikah, dia malah bilang selamat, kamu bisa jadi diri sendiri," tukasnya.

Namun, meski diberikan kebebasan untuk melakukan kegiatan, Zaskia tahu diri. Ia tak mau kodratnya sebagai seorang perempuan tergerus oleh aktivitasnya di dunia entertainment. Bagi waktu pun tak terlalu sulit baginya.

"Ga terlalu sulit (bagi waktu). Aku selalu keluar kerja setelah suami udah pergi. Anak-anak sekolah. Aku balik sebelum suami pulang. Jadi sesibuk apapun aku selalu ga mau mas Hanung gak ngerasain kehadiran aku," imbuh Zaskia.

Anak-anaknya yang selalu mendapati Zaskia berada di rumah. "Anak-anak selalu ngerasa aku ada. Aku ngurusin mereka saat sekolah. Saat pulang, aku juga sudah di rumah," tandas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading