Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Bawa Anak Umroh

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, tentunya Zaskia Adya Mecca ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Salah satu hal yang dianggapnya wajib adalah menanamkan tentang dasar-dasar agama.

Rupanya, hal inilah yang menjadi alasan baginya mengajak anaknya melakukan ibadah umroh. Di sana, dia menjelaskan apa yang perlu diketahui anaknya tentang salat.

Gaya Hijab Cantik dan Praktis ala Zaskia Adya Mecca

"Biar mereka melihat langsung. Yang gede juga tanya, Bia kenapa salat madep sana terus. Kabah itu apa," kata Zaskia Adya Mecca saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat (3/3).

Berangkat tanggal 26 Maret, rencananya Zaskia bersama keluarga akan tinggal selama 9 hari di tanah suci. Selain untuk beribadah, momen ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi dengan kerabat dari suaminya, Hanung Bramantyo.

"Kebetulan adiknya mas Hanung tinggal di Madinah. Sekalian silaturahmi. Mengenalkan ke anak sih. Ga semua anak bisa dapat kesempatan ke tanah suci," tuturnya.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Zaskia mengaku begitu antusias akan perjalanan ibadahnya kali ini. Pasalnya, seluruh keluarga bisa diajak serta. "Ini baru antusias banget. Dulu umroh bareng mas Hanung belum nikah. Kalau sama mas Hanung pas udah nikah ini yang pertama. Sebagai keluarga setelah nikah," tukasnya.

Namun, karena membawa anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca tak mau memaksakan dalam hal ibadah selama di sana. "Antara ibadah ga bisa dipaksakan, kalau bawa anak kecil. Kita kalau di Mekkah pasti kan maunya ibadah terus, kadang sampai isya yaudah. Ya karena bawa anak, harus sering ke hotel. Jaga anak biar ga capek," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading