Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Anti Panik Ditinggal Pembantu Mudik

Fimela.com, Jakarta Tradisi mudik menjelang datangnya Hari Raya Lebaran memang selalu berlangsung setiap tahunnya. Tak jarang, para selebritis pun merasa kerepotan saat lebaran lantaran ditinggal mudik para asisten rumah tangganya. Namun tampaknya kerepotan itu tidak terjadi pada artis cantik Zaskia Adya Mecca.

Memiliki tiga orang anak yang masih kecil, istri dari Hanung Bramantyo tersebut mengaku tidak terlalu merasa repot saat ditinggal asisten rumah tangganya. Dirinya mengaku terbiasa dan menikmati kesibukan sebagai ibu rumah tangga saat ditinggal mudik saat lebaran sejak menikah pada 2009 lalu.

Zaskia Adya Mecca. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenarnya aku sudah biasa ya, kerepotan sih tapi aku sangat enjoy," ucap Zaskia Mecca di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Zaskia mengaku setiap tahun selalu ditinggal para pembantunya untuk mudik. Wanita 28 tahun tersebut pun memaklumi kerinduan para asisten rumah tangganya terhadap kampung halaman saat lebaran tiba.

Zaskia Adya Mecca. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Di rumah yang bantuin ada empat orang, dan dalam setahun cuma ditinggal 14 hari, jadi kenapa musti panik," tambah Zaskia.

Dirinya menganggap, momen Lebaran tanpa didampingi asisten rumah tangganya menjadi saat yang tepat untuk mendekatkan diri dengan ketiga buah hatinya. "Aku enjoy sih ngurus anak sendiri, jadi ada ikatan lebih dekat dengan anak," papar Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading