Sukses

Entertainment

Cerita Zaskia Adya Mecca saat Putrinya Hampir Diculik Orang

Fimela.com, Jakarta Maraknya kejahatan kepada anak turut membuat aktris Zaskia Adya Mecca resah. Ibu dari tiga anak ini mengaku memiliki pengalaman di mana anaknya, Kala Madali Bramantyo, pernah hampir menjadi korban penculikan.

Peristiwa yang membuat Zaskia semakin waspada itu terjadi sekitar empat bulan lalu. Diceritakannya, ada sosok pria yang masuk ke dalam rumahnya melalui jendela.

Kala Madali, putri kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo [foto: instagram/kalamadali]

"Orang itu masuk ke jendela rumah saya hampir setengah badan," ucap Zaskia Adya Mecca saat berbincang di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Kecurigaan Zaskia awalnya ia melihat pria yang berkeliling mencari sumbangan. Ia turut menanyakan hal tersebut kepada asisten rumah tangganya.

"Aku tanya mbak aku siapa yang buka pintu. Mbak aku juga bingung lihat orang itu. Untung di depan rumahku ada yang lagi bangun rumah terus tukangnya bilangin orang itu masuk ke teras dan ada temannya nungguin di ujung gang," jelas Zaskia menceritakan.

Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Saat itu, lanjutnya, Kala Madali tengah bermain seorang diri tanpa pengawasan. Ia bersyukur tidak terjadi apa-apa, pria yang sudah masuk setengah badan melalui jendela rumahnya pun pergi saat mengetahui sebuah mobil tiba datang.

"Untung mobil saya datang dan orang itu langsung lari ke belakang tembok. Ternyata orang itu niatnya jahat dan di bawah jendela itu ada Kala lagi main," ungkapnya. Sejak itu, bentuk pengawasan kepada anak-anaknya semakin ditingkatkan. Ia tak membiarkan anak-anak bermain tanpa pengawasan.

"Ternyata Allah masih baik terus setelah kejadian itu dua hari kemudian orang itu datang lagi lihat-lihat rumah. Akhirnya aku tambahin penjagaan. Aku hire satpam jadi lebih hati-hati banget," tukas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading