Sukses

Lifestyle

Beli Rumah dapat Istri? Ini Cara Kilat Menjemput Jodoh

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang ada di tangan Tuhan, tapi yang perlu diingat adalah, jodoh tidak datang begitu saja, kamu juga harus berusaha untuk mendapatkan jodoh yang terbaik. Nah, jika kamu kesulitan mendapatkan jodoh, kenapa tidak menjemput jodoh dengan cara membeli rumah atau apartemen?

Yup, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan iklan ‘beli rumah dapat menikahi pemiliknya’ yang sempat menghebohkan warga Sleman, Yogyakarta. Iklan itu sepertinya cukup menarik, dan membuat para pengusaha properti lainnya turut terinspirasi dengan model iklan seperti ini.

Beli Rumah dapat Istri? Ini Cara Kilat Menjemput Jodoh. (Foto: imgs.oomph.co.id)

Karena setelah Sleman ternyata beberapa papan iklan di Solo juga membuat promosi serupa. Banner tersebut bertuliskan ‘Beli rumah dapat istri. Buruan hanya 8 istri’. Tertarik? Buat yang belum ketemu jodoh mungkin akan sangat penasaran. Tapi sebaiknya teliti dulu sebelum membeli, karena biasanya di setiap banner di beri tanda bintang.

“Itu istri singkatan dari interior, speedy, telepon, refrigenerator, dan ipad,” tulis komentar pemilik akun Facebook Asti Ratna. Kamu yang sudah sangat mengharapkan dapat jodoh sebaiknya harus hati-hati dengan iklan seperti ini, karena bisa jadi iklan tersebut hanya dibuat untuk menarik minat masyarakat saja. Walaupun ada beberapa yang memang menawarkan jodoh, tapi tentunya dengan syarat-syarat tertentu. Kamu tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading