Sukses

Entertainment

Villa Indah Milik Lulu Tobing, Desain Interior yang Berkelas

Fimela.com, Jakarta Mahligai rumah tangga Lulu Tobing dan suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo kini sedang dilanda masalah. Memang, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi pokok permasalahan rumah tangga keduanya. Hanya yang pasti adalah Lulu sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Usai kabar gugatan cerainya terekspos media, Lulu seolah hilang ditelan bumi. Mencari jejak artis berdarah Batak ini layaknya mencari jarum dalam tumpukan jerami. Happy Salma selaku sahabat Lulu mengatakan bahwa Lulu memang saat ini tengah sering berada di Bali. Apa yang dilakukan Lulu di Bali?

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Yang aku tahu, dia (Lulu) sibuk sama bisnis dan proyek-proyeknya di Bali. Itu bisnis betul. Dia dari dulu suka desain interior dan artistik, sudah dari 10 tahun yang lalu," tutur Happy Salma.

Mengaitkan pernyataan Happy bahwa Lulu Tobing sangat menyukai desain interior, rasanya memang benar adanya. Tim Bintang.com yang sedang berada di Bali, mencoba mencari tahu keberadaan Lulu Tobing. Beruntung, tim Bintang.com berhasil menemukan lokasi villa Lulu Tobing yang sedang dibangun, di kawasan Canggu, kabupaten Badung, Bali.

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Siang itu, Rabu (1/6/2016) tim Bintang.com sempat menyambangi villa milik Lulu yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Walaupun belum selesai, terlihat desain bangunan itu memang bagus. Lekuk bangunannya memperlihatkan kekokohan bangunan yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang terbaik.

"Bu Lulu selalu datang untuk kontrol ke sini. Ya memang tidak setiap hari sih, tapi pasti datang untuk melihat. Tadi pagi ibu datang untuk kasih arahan warna cat temboknya," ujar salah satu pekerja yang berada di villa Lulu.

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Bali memang tempat yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Apalagi, daerah Canggu tempat Lulu membangun villanya, adalah salah satu daerah yang sangat disukai wisatawan yang datang. Jika menyusuri daerah Canggu, suasana tenang sangat terasa di sana. Mungkin itulah alasan Lulu memilih membangun villa di Canggu.

"Ini luas lahannya kurang lebih 2 are (200m2), tapi luas bangunannya saya kurang tahu pasti berapa," ucap pekerja itu lagi.

Villa Lulu Tobing dalam proses pembangunan (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Kalau melihat secara kasar, memang belum bisa dipastikan ruangan-ruangan apa saja yang akan ada nantinya. Tapi ada satu titik yang bisa dipastikan akan menjadi kolam renang.

"Iya, ini untuk kolam renang, sedang dibor. Panjangnya sekitar 6 meter, kalau kedalamannya ini 1,5 meter," tuturnya.

Meski bisa dipastikan bahwa saat ini ada di Bali, namun belum diketahui di mana pastinya Lulu Tobing berada. Yang pasti, apa yang diucapkan Happy soal sahabatnya itu rasanya memang tak bohong. Lulu Tobing punya selera tinggi dalam hal desain interior.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berusia 44 Tahun, Ini 9 Potret Lulu Tobing di Sinetron Lawas
Artikel Selanjutnya
Foto Lawas Lulu Tobing dan Happy Salma Banjir Pujian, Cantik Sejak Dulu