Sukses

Entertainment

Bersahabat, Syahrini Sering Kirim Pesan Singkat ke Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Penyanyi penuh sensasi Syahrini belakangan ini menjadi sorotan publik. Sebuah foto yang ia unggah di dunia maya mendapat respon dari sosialita dunia dunia, Paris Hilton.

Menanggapi komentar Paris Hilton pada dirinya, perempuan yang kerap disapa Princess ini mengaku memang sering berkomunikasi dengan Paris Hilton. "Yah, iya senang. Dia (Paris Hilton) emang sering komentar kok ke saya," ucap Syahrini di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Paris Hilton (eonline.com)

Tak hanya itu, diungkapkannya, Paris Hilton ternyata diakui selalu saling berkomunikasi dengannya via Whatsapp Mesengger. "Ihh, dia mah sering WA, seneng ya dikomentar orang cantik padahal dia kayak barbie," ungkap Syahrini.

Di instagram miliknya, kata Syahrini, komentar dari Paris Hilton selalu tertutup oleh komentar tidak jelas dari iklan-iklan yang kerap menyusup di laman Instagramnya danjuga  Instagram milik selebriti lainnya. Alasan itu yang membuatnya jarang membaca komentar-komentar pasca ia mengupload foto di instagramnya.

"Yang komentar ribuan, kata-katanya Paris Hilton kan ketutup tuh komennya, aduh jualan apa itu pembesar dan pelangsing, hahaha," terangnya.

Postingan Syahrini dikomentari Paris Hilton (via Instagram/princessyahrini)

Syahrini memang diketahui bersahabat dengan Paris Hilton. Sudah seringkali keduanya kerap bertemu dan berkomunikasi bahkan mengabadikan momen kebersamaan. "Kita saling respect profesi, lagi kerja syuting dan fotoshoot dia suka kabarin, hempas posting hempas posting lalu melaju ke mana, puluhan ribu gimana baca komennya. Dia selalu menyapa aku 'Hai pretty'. Dia selalu WA aku kok," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading